RajaBackLink.com

Unit Reskrim Polsek Cilincing Ringkus Begal Sadis, Lukai Korban Dengan Sajam

Unit Reskrim Polsek Cilincing Ringkus Begal Sadis, Lukai Korban Dengan Sajam

Jakarta Utara – Tindak kriminal kembali terjadi di wilayah Cilincing tepatnya di bawah tol Traffic Light Kebon Baru pada hari Rabu (11/05/2022) sekitar pukul 02:00 WIB. Target begal para begundal jalanan ini adalah mobil pengangkut gas elpiji 3 kg.

“Mobil dari arah Cakung menuju Cilincing, pas berhenti di lampu merah Kebon Baru, kelompok begal ini datang dan 2 orang langsung naik ke atas mobil untuk mengambil tabung gas sedangkan 4 orang mengambil tas dan uang milik supir dan kernet” jelas Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra.

Tetapi AG (kernet mobil pengangkut gas elpiji 3 kg) turun dan melakukan perlawanan, sehingga Alfan melukai AG dengan sajam jenis celurit dan mengenai lengan sebelah kanan serta perut sebelah kanan.

Mendapat laporan, team Opsnal Polsek Cilincing langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap Alfan, M.Ramdani dan Raihan alias Aang, hanya berselang sekitar 3 jam dari mereka beraksi begal.

“Barang bukti 1 buah celurit, 1 buah tabung gas 3 kg, uang korban Rp.100.000,- dan 1 unit sepeda motor merk Vino B 3011 USF berhasil diamankan” lanjut Alex Chandra.

“Korban luka dibawa ke RSUD Cilincing untuk perawatan dan 3 (tiga) pelaku lain masih DPO” sambung Alex Chandra.

“Para pelaku begal ini kita jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana 9 tahun penjara” tutup Alex Chandra.

M.Irsyad Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *