RajaBackLink.com

Saka Bhayangkara Polsek Tabir Laksanakan Pendidikan Kepengurusan SKCK dan Surat Izin Keramaian.

Saka Bhayangkara Polsek Tabir Laksanakan Pendidikan Kepengurusan SKCK dan Surat Izin Keramaian.

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, Sabtu,21 Januari 2023. Bertempat di Mapolsek Tabir dilaksanakan ” PEMBEKALAN KEPANDUAN ” yang di laksanakan Jajaran Polsek Tabir.

Kapolres Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH melaksanakan Pembekalan pada ” Intel berupa Syarat Kepengurusan SKCK dan Izin Keramaian “.

 

Bertempat di ruang Aula Mapolsek Tabir dilaksanakan Materi yang di sampaikan Kanit Intelkam Polsek Tabir Aipda. D.Sembiring di dampingi Aipda. Hendra Serta Kakak Pamong Pramuka Saka Bhayangkara Tabir.

 

Dalam pelaksanaan Materi ini,Kanit sampaikan materi melalui Dialog dan tanya jawab. Personil Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Tabir sangat antusias melaksanakan bimbingan materi Intel.

 

” Julaiha bertanya pada pemateri _ Apakah Setelah mendapatkan ” Surat Izin Keramaian “, apakah Polisi ikut memberi keamanan ??

 

Di jawab Kanit, Ya. Pihak polri akan membarengi kegiatan dari jam yang di tentukan hingga batas waktu yang di batasi,ujar Kanit.

 

Disamping itu diwaktu selang saat pelatihan,diberi ruang waktu pada adik adik Pramuka saka bhayangkara menyampaiakan ” cita cita nya “.

 

Riuhnya suasana keakraban,memberi motivasi bahwa pendidikan kepramukaan di Saka Bhayangkara sangat menyenangkan dan penuh dengan ilmu pengetahuan. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *