RajaBackLink.com

Polres Merangin Bersama SENKOM Laksanakan Kunjungan Ke Pos PAM dan Pos YAN Ops Lilin 2022

Polres Merangin Bersama SENKOM Laksanakan Kunjungan Ke Pos PAM dan Pos YAN Ops Lilin 2022

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 29 Desember 2022. Pukul 11:00 wib,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin Kunjungi Pos PAM dan Pos YAN Ops Lilin 2022.

Pada kesempatan ini,Kapolres melalui Kabag Ops yang di dampingi Iptu. Irgazali. SE di sambut Ipda. Supranata. SH. Kapospam II serta Danru Ipda. Jasman di Pasar Bawah Bangko dan sekira pukul 11: 00 wib lanjutkan ke Pos YAN di Jalur Tiga Bangko di sambut Kapos Yan Ipda. Erwin. SE dan Ipda. Yudi Yulianto.

Pada kegiatan bersama kunjungan Pos PAM dan pos Yan serta

Ketua senkom H.Haryanto,

wakil Pamuji serta Sekretris Rochim dan pembina kabupaten sekaligus pengurus Senkom provinsi. Ir. Luluk Miftahudin.

Pada pelaksanaan kegiatan ini,Kapolres Merangin melalui Kabag Ops, pengecekan gabungan pos sempatkan berdialog pada personil satgas pos PAM yang melaksanakan giat kemanusiaan selama 11 hari hingga tanggal 2 Januari 2023.

Pada kesempatan ini,kunjungan bersama SENKOM MITRA POLRES MERANGIN juga menyerahkan Bingkisan pada personil di satgas di pos PAM.

 

Pada kesempatan ini, disampaikan

menyampaikan pesan Kapolres, layani masyarakat dengan humanis dan jadikan motivasi Kamtibmas berupa kegiatan kegiatan patroli,sambang serta memberikan rasa aman pada warga saat melaksanakan ibadah.

 

Kegiatan kunjungan dan pengecekan berjalan dengan lancar, selesai dengan situasi aman dan kondusif. Kapolsek pada awak media ini juga menyampaikan,mari kita jaga kerukunan umat beragam di Indonesia.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *