RajaBackLink.com

Kapolsek Pamenang,Penerapan Nilai Nilai luhur Pancasila dan Nkri Harga Mati pada GP Anshor Pamenang

Kapolsek Pamenang,Penerapan Nilai Nilai luhur Pancasila dan Nkri Harga Mati pada GP Anshor Pamenang

Dinastinews.com – Merangin Jambi,24 Desember 2022. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Melalui Akp. David PUL Tampubolon. Kapolsek Pamenang sekira Pukul 10:00 wib melaksanakan pendekatan komunikasi horizontal berupa koordinasi dari giat Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang pada GP Anshor kecamatan Pamenang.

Kegiatan Aiptu Kunang Juanda selaku Bhabinkamtibmas,Aipda. Edi. K Bhabinkamtibmas dari Polsek Pamenang bertempat di desa Sialang Kecamatan Pamenang dengan melaksanakan dan Memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan peraturan baris berbaris kepada sahabat Banser yang sedang mengikuti DIKLAT TERPADU GP ANSHOR  Kecamatan Pamenang.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Pamenang pada awak media ini Jenjang pelaksanaan Kamtibmas di bentuk sejak dini,baik di kalangan Lembaga pendidikan maupun lembaga organisasi masyarakat dan kepemudaan.

 

Dengan penerapan dan nilai nilai luhur Pancasila dan penerapan dan tetap mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara serta pelaksanaan program struktur organisasi yang tetap memberi dan menjadikan nilai yang di selaraskan undang undang 1945 dan tetap menyemangati dan menyuarakan “Pancasila harga mati”.

 

Ikrar yang di cetuskan sebagai acuan warga negara Indonesia dalam pengamalan Pancasila mencerminkan ikrar bersama sebagai warga negara yang beradap,beragama dan menjunjung tinggi nilai nilai luhur berbangsa dan bertanah air.

 

Kapolsek juga menambahkan,pada kegiatan pemberian materi wawasan kebangsaan ini juga di sampaikan penerapan SOP polri yang sesuai undang undang polri nomor 2 tahun 2002 yang di antara pointnya menyangkut Harkamtibmas yang dilaksanakan bersama masyarakat salah satunya penerapan di Desa Sialang dan dalam giat Bhabinkamtibmas yakni memberikan pesan pesan Kamtibmas guna antisipasi Tindak Pidana 3C pada masyarakat. Tutup Kapolsek

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *