RajaBackLink.com

H. MUSLIM AYUB – BERKESEMPATAN MENIKMATI MIE RUNDENG DAN KUPI GAMPONG ACEH SUBULUSSALAM

H. MUSLIM AYUB –  BERKESEMPATAN MENIKMATI MIE RUNDENG DAN KUPI GAMPONG ACEH SUBULUSSALAM

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Minggu (18/12/2022) Sebagai putra asli Aceh, ia mengakui jika daerahnya merupakan salah satu daerah tertinggal dibidang infrastruktur dan non infrastruktur. Karena itu dirinya menaruh perhatian besar terhadap kondisi Aceh dengan cara bagaimana bisa membangkitkan kembali seperti kejayaan masa lalu.

Disela-sela kegiatannya Bang H. Muslim Ayub – melakukan kegiatan Turnamen Sepak Bola U-13 H. Muslim Ayub Cup Kota Subulussalam resmi dibuka, Jum’at (16/12/2022) dilapangan Pegayo desa Pegayo kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam

H. Muslim Ayub berkesempatan menikmati mie Runding dan menikmati Kopi Kampong Aceh Subulussalam.

Disebuah Warung Kopi – Jalan Teuku Umar – Depan Bank BPD Aceh – samping Oom Cofee

Seperti halnya Bang muslim Ayub – diketahui berasal dari Subulussalam Ia Juga pernah melenggang ke Senayan menjadi anggota DPRI.

Saat menikmati Mie Rundeng sajian kuliner khas Aceh Subulussalam yang kerap dijumpai diberbagai warung kopi di subulussalam.

Muslim Ayub juga tidak menyia-nyiakan pertemuannya dengan saudara dan teman-teman yakni : Dengan mengabadikan melalui foto.
Muslim Ayub adalah putra asli Subulussalam

“Kemarin – ia datang bersama timnya ke kota Subulussalam untuk. melakukan pembukan kegiatan Turnamen Sepak Bola U-13 H. Muslim Ayub Cup Kota Subulussalam. Semoga Bang Muslim Ayub selalu diberi kesehatan dan umur panjang []

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *