RajaBackLink.com

Waka Polres Sampaikan Mari tegakkan Kebenaran dan Kebaikan,polri ada di setiap Lini selaku Pelaksana Harkamtibmas

Waka Polres Sampaikan Mari tegakkan Kebenaran dan Kebaikan,polri ada di setiap Lini selaku Pelaksana Harkamtibmas

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 16 Desember 2022. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 sekira pukul 18.00 wib, bertempat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bangko telah dilaksanakan kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal umum GBI Bangko.

Kapolres Melalui Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH Waka Polres Merangin mengikuti kegiatan Ibadah dan perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia ( GBI) Bangko yang juga dihadiri

Pembimas Kristen Prov. Jambi Dr. Saroli Waruwu, M.M. M.Pdk..serta tamu Para Tamu undangan dari Gereja GBI Hitam ulu, Jelatang, Sarolangun dan Bangko.

Waka polres mewakili Kapolres pada Kata Sambutannya yakni Permohonan maaf dari Bapak Kapolres tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas apel Kasatwil di Polda Jambi.

 

” Waka ” Tentu selaku Domain Kamtibmas,polri ada di setiap lini berkemasyarakaratan dan warga sehari hari, mengingat pungsi Polri salah domain Utama pelaksanaan dan penegakan Harkamtibmas.

 

Pada awak media ini,Waka menambahkan mari sampaikan kebenaran dan sampaikan kebaikan setiap saat, Sepertihalnya menjelang pelaksanaan Natal tahun 2022 dan persiapan masuki dan perobahan tahun baru 2023. Polres Merangin senantiasa memberi keamanan dan selaku berada di setiap kegiatan keagamaan maupun kegiatan umum lainnya. Ujar Waka.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *