RajaBackLink.com

Peran Aktif Personil Polri di Tengah Masyarakat menunjukkan Edukasi dan Hubungan Sosial yang Harmonis

Peran Aktif Personil Polri di Tengah Masyarakat menunjukkan Edukasi dan Hubungan Sosial yang Harmonis

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 9 Desember 2022 Bhabinkamtibmas sewilayah Hukum Polres Merangin bertempat di Aula WiraSatya Polres Merangin,pukul 09:30 wib melaksanakan rapat koordinasi

Acara rapat Kooordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Bhabinkamtibmas mengusung kegiatan peningkatan kerja dan peningkatan hubungan pada masyarakat.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S I.K.,MH Kapolres Merangin saat memberi pengarahan pada personil Polres Merangin yang menjabat sebagai bhabinkamtibmas di tiap Polsek. Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari Polsek guna menghimpun informasi dan perpanjang komunikasi polisi di tengah tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini,Kapolres juga menambahkan komunikasi sosial di tengah masyarakat hendaknya di barengi dengan  memberi edukasi pada bhabinkamtibmas agar memberi Arti lebih dengan bentuk komunikasi yang harmonis agar polisi tetap di hati masyarakat.

Sedangkan untuk menempatkan suatu permasalahan hendaknya di laksanakan dan di lakukan penyelesaiannya dengan humanis dan damai.

 

Kapolres yang Didampingi Kasat Binmas Polres Merangin Akp. Nursan Subagyo dan di hadapan 42 Peraonil bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Merangin,Kapolres juga menyampaikan ”Upaya menekan penurunan penyebaran kasus baru covid 19 dapat dilakukan dengan mengatasi penyebab langsung maupun mengatasi penyebab tidak langsung yakni Tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Di samping itu Kapolres juga menyampaikan bina lebih erat dan harmonis hubungan antara polri dan masyarakat,ciptakan iklim sehat guna sinergisitas di tengah masyarakat. Tutup nya.

 

Kasi Humas polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH pada awak media ini juga menambahkan,Komunikasi sosial adalah ujung tombak dari pembaharuan dan menggugah masyarakat agar lebih mencintai polisi dalam artian setiap kegiatan di tengah masyarakat  hendaknya personil polri dapat berperan di dalamnya. Ujar ruly.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *