RajaBackLink.com

Laka Lantas di Bangko,Ini Kronolgisnya. Kasat Lantas,Jangan Lalai Saat Berkendara

Laka Lantas di Bangko,Ini Kronolgisnya. Kasat Lantas,Jangan Lalai Saat Berkendara

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Minggu 20 November 2022. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas sekira pukul 01.50 Wib di Jalur Perkantoran depan Kantor Kejaksaan Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. Kasat Lantas Polres Merangin pada awak media ini menyampaikan dan membenarkan telah terjadi Laka lantas antara Sepeda Motor Matic tanpa TNKB yang dikendarai FAS membonceng temannya AS dengan Sepeda Motor Matic “berlainan type” juga tanpa TNKB yang dikendarai oleh RP

Akp. Bambang Soestyo. SH MH menjelaskan pda awak media ini, Sesaat sebelum terjadi laka lantas Sepeda Motor Metic yang di kendarai FAS melaju dari arah Sarolangun kearah Bangko melewati jalur cepat dua arah, saat sampai di TKP Sepeda Motor tersebut berpindah jalur melewati jalur perkantoran depan Kantor Kejaksaan Negri Kel. Pematang Kandis Kec. Bangko Kab. Merangin.

Dari arah berlawanan yaitu dari arah Kantor Bupati kearah Kantor Kejaksaan Negri melaju Sepeda Motor Matic yang di kendarai RP,diduga pada saat berpindah jalur kurang memperhatikan arus lalu lintas dan diduga kedua Sepeda Motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kedua Sepeda motor tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan Kedua Pengendara Sepeda Motor meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Kol. Abundjani Bangko.

Sedangkan 1 (Satu) orang penumpangnya mengalami luka-luka. Kedua barang bukti di amankan di Kantor Unit Gakkum Sat Lantas polres Merangin.

Akp. Bambang Soestyo. SH.MH menghimbau pada pengendara sepeda motor untuk tidak Lalai dan untuk konsentrasi saatenggunakan kendaraan bermotor.

Ditambahkan,saat mengendarai sepeda motor dini hari hendaklah waspada karena saat dini hari adalah jam rawan dan ngantuk.

Sedangkan untuk pengendara yang berkecepatan tinggi juga memiliki resiko tinggi akan terjadinya kecelakaan lalulintas. Ujar kasat lantas.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *