RajaBackLink.com

RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA (RAPI) PIDIE DAN MASYARAKAT MUTIARA RAYA GALANG DANA BANTU MASYARAKAT BERDAMPAK BANJIR ACEH TAMIANG.

RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA (RAPI) PIDIE DAN MASYARAKAT MUTIARA RAYA GALANG DANA BANTU MASYARAKAT BERDAMPAK BANJIR ACEH TAMIANG.

Dinastinews.com Aceh | Kabupaten Pidie —- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pidie melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh Tamiang yang terdampak banjir. Pengggalangan dana dilakukan di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di depan Mesjid Abu Daud Beureeh dan pasar Beureunuen Kabupaten Pidie Senin (7/11/2022) mulai Pagi hingga sore selama tiga hari berturut.

Penggalangan dana dipimpin langsung oleh H. Jamaluddin (JZ01PHJ) Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia Indonesia (RAPI) dan Rakan Anggota RAPI Pidie.

Ketua RAPI Pidie H. Jamaluddin mengatakan, penggalangan dana untuk korban banjir Aceh Tamiang merupakan kewajiban moral dan bentuk kepedulian semua anggota RAPI seluruh Indonesia kepada warga masyarakat yang berdampak musibah banjir.

“Alhamdulillah … Pengalangan dana yang kami lakukan di Beureunun Pidie selama tiga hari dengan kawan – kawan Rapi dan Masyarakat Mutiara Raya untuk membantu korban banjir Aceh Tamiang, dan segera bantuan tersebut akan disalur dalam beberapa Hari kedepan harapannya dapat membantu beban masyarakat yang berdampak banjir.” Jelas Ketua RAPI Pidie.

H. Jamaluddin selaku Korlap, saya mengucapkan “Terima kasih banyak yang sebesar – besarnya kepada semua relawan Rapi dan Masyakarat Mutiara Raya yang ikut turun melakukan penggalangan dana dijalan dan saya juga mungucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat Kabupaten Pidie yang telah ikut bepartisipasi dalam membantu kami dalam proses melakukan penggalangan dana. Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua []

Muntazir RAPI Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *