RajaBackLink.com

Sambut Peringatan Sumpah Pemuda Ke-94, Organisasi Pemuda Toraja Utara Gelar Bakti Sosial

Dinastinews.com,Toraja Utara – Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda Ke-94 yang jatuh Tanggal 28/10/2022, Organisasi Pemuda Toraja menggelar Bakti Sosial di Seputaran Tugu Salib, Bintu Singki’, Rantepao, Toraja Utara, 27/10/2022 yang merupakan salah satu Icon Toraja Utara.

Beberapa Organisasi Pemuda yang hadir, PC Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila Toraja Utara, MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, Forum Mahasiswa Rinding Allo, Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran, Persatuan Mahasiswa Sa’dan, Ikatan Mahasiswa Sangbalusuan, Himpunan Mahasiswa Tondon, Baruppu Community, Ikatan Mahasiswa Bangkelekila, Himpunan Mahasiswa Toraja Timur, Ikatan Mahasiswa Kapala Pitu dan Ikatan Mahasiswa Denpina.

Selain Oraganisasi pemuda kegiatan ini juga di dukung oleh Lurah Tanduk Laang dan Camat Rantepao dan Menyambut positif kegiatan yang di prakarsai oleh PC Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila Toraja Utara ini.

Ketua PC SAPMA PP Toraja Utara, Chong Len Fat mengatakan kegiatan ini melibatkan organisasi pemuda di Toraja Utara untuk peduli terhadap Icon Toraja Utara dan juga sebagai ajang Silaturahim antar Organisasi.

“Baksos kali ini adalah kegiatan peduli dari pemuda pemudi Toraja Utara terhadap Icon Toraja Utara dan membina keakraban antar organisasi pemuda dalam menanamkan rasa Bhineka Tunggal Ika”, Katanya.

Lanjut Chong, kegiatan Bakti Sosial bukan hanya untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94, tapi di rankaikan juga dengan hari ulang tahun Pemuda Pancasila dan SAPMA.

“Kegiatan ini bukan hanya memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-94, tapi juga di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Ke-63 Pemuda Pancasila dan Hari Ulang Tahun SAPMA PP Ke-34″, Lanjut Chong.

Kegiatan Bakti Sosial berakhir Pukul 10.00 WITA, dan di akhiri ucapan terima kasih dari Ketua PC SAPMA PP Toraja Utara.”terima kasih kepada Camat Rantepao, Lurah Tanduk Laang serta Organisasi Pemuda yang ikut serta dalam kegiatan Bakti sosial hari ini, semoga kedepannya kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat di laksanakan lagi”, Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *