RajaBackLink.com

Laksanakan Binkor Polsus,SatBinmas dan Dinas Perhubungan Merangin Galang Komunikasi Hotizontal.

Laksanakan Binkor Polsus,SatBinmas dan Dinas Perhubungan Merangin Galang Komunikasi Hotizontal.

Dinstinews.com. – Merangin Jambi Selasa 13 September 2022. Personil Satbinmas Polres Merangin melaksanakan Giat Binkor Polsus di Kantor Dinas Perhubungan Kab.Merangin

di Desa Mudo Kec.Bangko serta memberikan sarana Kontak dan bersama sama mengajak masyarakat yang belum Vaksin untuk vaksin.

Kegiatan di laksanakan pukul

08.00 Wib.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Kasat Binmas Akp. Nursan Subagyo

Menyampaikan pelaksanaan dan guna Meningkatnya pelayanan pada masyarakat dibidang transportasi darat dengan menerapkan SOP.

 

Disamping Meningkatkan hubungan silaturrahmi dan kerjasama antara Anggota Polri dengan Personil Dinas Perhubungan Kab.Merangin sehingga tercipta Keamanan,Ketertiban,Keselamatan, Kelancaran lalu lintas dan tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Merangin.

 

Kesan khusus tentu tercipta pada pelaksanaan kegiatan silatirohmi dan dialog. Upaya upaya lain selain dilaksanakannya yang telah di programkan ,personil polres juga menerima masukan masukan bersifat Kamtibmas dan bersifat positif membangun Merangin kedepannya.

 

Disamping itu,pendekatan emosional tentu memberi dampak sosial komunikasi antar warga dan instansi. Pengembangan komunikasi tentu di laksanakan beragam srmi menciptakan pola komunikasi sosial yang Horizontal aman dan damai. Ujar kasat binmas

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *