RajaBackLink.com

Polsek Tabir Berikan Pengamanan Pada PENGAJIAN RUTIN dan TABLIG AKBAR KE 207

Polsek Tabir Berikan Pengamanan Pada PENGAJIAN RUTIN dan TABLIG AKBAR KE 207

Polsek Tabir Berikan Pengamanan Pada PENGAJIAN RUTIN dan TABLIG AKBAR KE 207

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi Pada hari Minggu tgl 11 September 2022 sekira pukul 08.00 wib laksanakan pengamanan secara Barikade lembut yang mana pengamanan Dilaksanakan tidak menggunakan Alat bantu yang terbuat dari bahan Non-Organik atau bisa di sebut “Pengamanan tanpa alat”

 

Hal ini tentu di sebutkan

Pola Pengamanan adalah bentuk, sifat, sasaran dari segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dalam rangka pencegahan, penangkalan dan penanggulangan, serta penegakan hukum terhadap setiap ancaman dan gangguan keamanan di kawasan Obvitnas dan Objek Tertentu dan juga kegiatan kegiatan Sosial dan keagamaan.

 

Tujuan Pengamanan

Pengamanan dilakukan untuk menjamin sejauh mungkin terpeliharanya suatu kondisi dimana Tidak memberi lauang dan kesempatan atau peluang bagi lawan untuk berhasil melakukan spionase, sabotase dan penggalangan atau pihak pihak yang berniat membuat kekacauan.

 

Tujuan utama adanya pengamanan agar terciptanya rasa aman yang bebas dari gangguan,bebas dari ancaman dan bebas dari resiko.

Gangguan dan ancaman bisa berasal dari dalam dan luar.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir,

 

Kapolsek Tabir Pimpin pengamanan pelaksanakan Pengajian Rutin dan Tablig Akbar ke 207 oleh Ikatan Muslim Kuamang Kuning ( IMKK , adapun tempat dilaksanakan di Lapangan Volly Komplek Desa Rejosari Kecamatan Tabir Ilir Kab. Merangin

 

Kegiatan Acara IMKK ini dilaksanakan setiap bulan dan biasanya di hadiri oleh Gubenur jambi (diwakili) , bupati Bungo (diwakili) / Bupati Merangin (diwakili) serta tokoh-tokoh agama.

 

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Kapolsek Tabir bersama peronil Polsek tabir untuk melaksanakan pengamanan pada saat Tabligh Akbar di laksanakan senantiasa bersinergi dengan TNI tepatnya Kodim 0420/Sarko melalui Danrmil Tabir Kapten. Inf. Nofrian Yuda, camat,kades serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun karang taruna Desa Rejo sari Kec. Tabir ilir, untuk membuat langkah-langkah kegiatan dalam menciptakan suasana aman tertib dan damai

*.agar bhabin Kamtibmas bersinergi dengan senantiasa memberikan penyuluhan Agar panitia tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditambahkan kapolsek

Sinergisitas merupakan ujud pelaksanaan Kamtibmas yang maju dan bersatu Demi memberikan kenyamanan Kamtibmas pada masyarakat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *