RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Beri Pengamanan Pada Warga di Kantor Pos

Polsek Tabir,Beri Pengamanan Pada Warga di Kantor Pos

 

Dinastinews.com. Merangin Jambi. Sabtu Tanggal 10 September 2022, Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengayoman dan melindungi masyarakat, jajaran kepolisian senantiasa hadir di setiap kegiatan masyarakat.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir  Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Selaku perwira pemimpin di jajaran polsek nya,terus berikan apresiasi dan dedikasi pada warga nya melalui Personil Polsek di antaran nya Bhabinkamtibmas dan fungsi fungsi unit di Polsek.

 

Selaku Personil Polri di jajaran Polsek tabir,giat Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Aipda. Agus Nw (BKTM) Sabtu 10/9/2022 Melaksanakan giat monitoring dan pengamanan pembagian BLT Subsidi di kantor POS kec. Margo Tabir  kepada warga masyarakat  yang mendapatkan BLT susidi dalam kecamatan Tabir Timur dilanjutkan warga kecamatan Margo tabir yang belum mendapatkan.

 

selaku Bahaninkamtibmas tentu selalu berkoordinasi dan selalu ada di tengah masyarakat.

Peran pelayanan dan melindungi masyarakat yang di laksanakan Sabtu pukul 09:00 wib 10 September 2022.

 

Melaksanakan giat pemantauan pembagian BLT BBM untuk warga kecamatan Tabir  di kantor pos dan memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas pada warga yang hadir.

 

Bersama di ketahui,personil polri adalah bagian utama dari sendi pemerintahan yang langsung memberi pelayanan pada masyarakat. Sebab itu,segala kegiatan yang berhubungan dengan ada nya bentuk “warga berkumpul dengan tujuan apapun,tentu seorang Bhabinkamtibmas di suatu desa mengetahuinya – Mata tombak utama polri di tengah masyarkat adalah bhabinkamtibmas ”

Ujar Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *