RajaBackLink.com
Berita  

SINERGINITAS PEMROV BANTEN DENGAN KOMITE WARTAWAN REFORMASI INDONESIA ( KWRI ) PROVINSI BANTEN

SINERGINITAS PEMROV BANTEN DENGAN KOMITE WARTAWAN REFORMASI INDONESIA ( KWRI ) PROVINSI BANTEN

 

SINERGINITAS  PEMROV.BANTEN DENGAN KOMITE WARTAWAN REFORMASI INDONESIA ( KWRI) PROVINSI BANTEN

Kota Serang, 7 September 2022

Berlokasi di Gedung SMK Pelayaran Nusantara acara kegiatan Pemerintah Provinsi Banten dengan insan pers terselenggara dengan bertemakan ” Sinerginitas Pemprov. Banten dengan Komite Wartawan Reformasi Indonesia “.

Hadir dalam acara para ketua dan pengurus DPC KWRI Se-Provinsi Banten , dewan pertimbangan KWRI dan biro Adpim Provinsi Banten bagian biro materi dan komunikasi pimpinan Bapak H.Afan dan staffnya.

Drs H.Edy Murpik,MM selaku ketua DPD KWRI Provinsi Banten dalam sambutanya mengatakan ” terima kasih kepada Bapak Burhan selaku Kepsek SMK Pelayaran Nusantara, juga sebagai dewan pertimbangan KWRI Kabupaten Serang yang memfasilitasi kegiatan KWRI dengan harapan untuk kaderisasi di tingkat SMA atau SMK ada pendidikan mulok tentang kejurnalistikan.

Masih yang di katakan Drs Edy Murpik ,MM terselenggaranya kegiatan ini bukti bersinerginya Pemprov Banten dengan KWRI secara historis KWRI sudah memberikan kontribusi ikut serta memperjuangkan masyarakat Banten seperti Bantuan Banjir kota Serang, Bantu Rumah tidak layak huni di Lebak dan banyak lagi lainya ini bukti KWRI Katara ayeuna Karasa Buktina’, dan menjadikan kwri bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih kepada pihak Adpim Pemprov Banten yang sudah memfasilitasi insya Allah kedepan KWRI bersinergi membangun Banten dan menyatukan visi dengan wartawan.”ungkapnya” .

Arif sebagai Biro Adpim mengutarakan syukur Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan rekan pers KWRI dan bisa mengetahui kegiatan sosial dan KWRI dan segala masukan dari kwri akan di jadikan program kerja di biro Adpim , seperti prihal ADV dan iklan Pemprov.Banten yang selama ini belanja publikasi dengan mekanisme lelang . ”tuturnya”.

Dalam sela – sela kegiatan Drs.H.Edy Murpik megutarakan ”
Agenda kedepan organisasi KWRI akan mengadakan Muscab yang akan di laksanakan di Hotel Marbella Anyar sebagai amanat AD ART KWRI yang akan di laksanakan 25 November 2022 mendatang.

Redaksi :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *