RajaBackLink.com

Samapta berikan Pengamanan Pada Masyarakat Saat Melaksanakan Turnamen Olah Raga

Samapta berikan Pengamanan Pada Masyarakat Saat Melaksanakan Turnamen Olah Raga

Dinastinews.com. Merangin, Rabu 7 September 2022 Turnamen Sepak bola yang di laksanakan masyarakat pecinta bola,tentu mendapat perhatian khusua dari segenap masyarakat Baik itu remaja dewasa dan kalangan umur paroh baya

Sikapi open Turnament sepak bola di Desa Pulau Rengas kabupaten Merangin,tepatnya dalam wilayah hukum polsek Bangko tentu berikan penampilan terbaik pada masyarakat guna mencari dan merekrut bibit olahraga Baru Langsung guna Persepakbolaan Merangin kedepan

Sikapi hal Turnament ini,
Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kasat Samapta Polres Merangin Iptu. Irgazali. SE memberi pengamanan extra pada turnamen yang di laksanakan di Desa Pulau rengas. personil Polres Merangin Langsung pantau dan monitoring di lapangan saat pertandingan dan pasca pertandingan guna berikan dukungan keamanan dan Kamtibmas di tengah permainan.

Iptu. Irgazali. SE kasat Samapta Polres Merangin melalui Ipda. Yudi Yianto langsung kerahkan personil Samapta dan penguatan personil membawahi 10 Personil.

Kasat sampaikan pada awak media ini,Personil polres akan memberikan Pengamanan pada masyarakat yang melaksanakan turnamen olahraga apapun,namun perlu di garis bawahi harus melaksanakan mekanisme prosedur normal dengan izin resmi dari kepolisian,dan apabila turnamen tanpa ada izin resmi,pihak polres berhak membubarkan turnamen yang di selenggarakan warga. Ujar kasat.

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *