RajaBackLink.com

Kapolres Tinjau Langsung SPBU di Merangin Guna Memastikan Indikasi Gangguan Kamtibmas Pasca Kenaikan Harga

Kapolres Tinjau Langsung SPBU di Merangin Guna Memastikan Indikasi Gangguan Kamtibmas Pasca Kenaikan Harga

Dinastinews.com – Merangin Jambi Selasa 6 September 2022. Pukul 11:27 wib Sikapi dan Pahami beberapa Fluktuasi dan Pasca kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak dan signalment akan gonjang ganjing mengenai Station Pengisian Bahan Bakar umum di SPBU di Kabupaten Merangin.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin langsung monitor SPBU yang berada di beberapa SPBU di Area Penyangga Kota dan Kota di antaranya SPBU Pulau Rayo dan Spbu Simpang Limbur dan di Laksanakan pemantauan langsung dan berikan Motivasi Kamtibmas langsung dari Kapolres.

Pada monitoring SPBU pasca kenaikan harga merupakan giat berkala dan berkesinambungan guna mendeteksi terjadinya gangguan Kamtibmas pada sarana umum dan sarana yang langsung berhungan dengan publik.

Kapolres menjelaskan pada awak media ini,Kita akan awasi praktek nakal dan antrian antrian yang memakan badan jalan “menggunakan badan jalan sebagai tempat antrian” kita pastikan indikasi gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM.

 

Dan kapolres juga sampaikan penggunaan Aplikasi mulai memahami dan tetap konsisten menjaga pola antri yang tidak mengganggu warga,namun ada kendala kendala yang patut dipahami Seperti Signal tidak bagus serta kejadian umum yang dapat membuat sedikit tersendatnya saat pengisian BBM.

 

Saat di lalaksanakan Kunjungan SPBU,Sepertinya penjelasan dari Manager SPBU guna menghindari terjadinya Penumpukan besar saat pengisian Bahan Bakar Minyak diatur sedemikian rupa agar tak terjadi gejolak dan salah dalam per

nafsiran dan miskomunikasi di tengah masyarakat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *