RajaBackLink.com

H+1 Monitoring Intelkam Pasca Perubahan Harga Jual BBM 03 September 2022

H+1 Monitoring Intelkam  Pasca Perubahan Harga Jual BBM 03 September 2022

Dinastinews.com. Merangin Jambi Pada hari minggu tanggal 4 september 2022,pukul 11.00 wib, dilakukan monitoring giat perubahahan harga jual BBM / BBK di SPBU / Pertashop wilayah Jambi sejak 03 September 2022 pukul 14.30 Wib.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kpolres Merangin,Kegiatan monitoring dan deteksi di laksanakan oleh personil Sat Intelkam Polres Merangin dengan hasil dalam hal ini oleh Kasat Intelkam Akp. Malik.SH. bersama personil intelkam. Kegiatan monitoring merupakan kelanjutan kegiatan pasca Fluktuasi secara resmi perobahan harga dasar penjualan di SPBU.

Satintelkam,Pihak pengelola SPBU dalam wilayah Kab. Merangin memperoleh petunjuk dari Pertamina Jambi tentang perubahan / kenaikan harga BBM bersubsidi pertanggal 3 September 2022.
Dan Seluruh SPBU di wilayah Kab. Merangin menyalurkan BBM bersubsidi jenis pertalite dan tidak ditemukan indikasi penimbunan BBM oleh pihak SPBU .

Penyesuaian waktunya perubahan harga jual sebagai berikut,guna kelengkapan monitoring area,maka polres Merangin menindak lanjuti kegiatan stigma negatif setelah kenaikan harga agar tak terjadi gejolak sosial.

Kasat intelkam sampaikan pada awak media ini,SPBU yang menyalurkan BBM bersubsidi jenis Bio Solar terdapat pada 4 (empat) SPBU yaitu:

a. SPBU 25.373.43 alamat Jalinsum KM 32 Desa Muara Belengo Kec. Pamenang.

b. SPBU 25.373.57 alamat Jalinsum Km 26 Desa Koto Rayo Kec. Tabir.

c. SPBU 24-373-80 Simpang Limbur.Kec Pamenang.

d. SPBU 23.373.06 alamat Jalinsum KM15 Desa Tambang Baru Kec. Tabir Lintas.

Hal hal mendasar di jadikan landasan simbol Kamtibmas,agar tidak ada situasi riskan pasca Fluktuasi secara nasional. Maka sat intelkam memonitor.

Masih terdapat Antrian kendaraan pada pompa pengisian BBM bersubsidi dikarenakan sosialisasi pengunaan aplikasi namun tidak mengganggu fasitas umum / jalan raya. Dan Tiap SPBU melakukan pengisian dengan mengunakan aplikasi my pertamina yg telah disediakan .

Hingga berita ini di turunkan,Situasi sosial pasca harga naik di kabupaten Merangin terpantau konduksif.

Hambali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *