RajaBackLink.com

Keluarga Besar Polres Merangin Berduka Atas Kepergian Istri dari Aipda. Homan Susanto Kanit Intelkam Polsek Tabir Ulu

Keluarga Besar Polres Merangin Berduka Atas Kepergian Istri dari Aipda. Homan Susanto Kanit Intelkam Polsek Tabir Ulu

Dinastinews.com – Merangin Jambi,4 September 2022. Keluarga Besar Jajaran Polres Merangin Turut berduka, Almarhumah Erna Sulistina Binti Salamun Istri dari Aipda. Homan Susanto ” Kanit Intelkam Polsek Tabir Ulu ”

Almarhumah meninggalkan Seorang Suami dan tiga orang Anak berumur 15 , 9 dan 4 tahun.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin turut berduka atas Kepergian Almarhumah, Kapolres juga sampaikan sangat terharu pada Personilnya Aipda. Homan Susanto, sangat setia selama Almarhumah menjalani upaya kesembuhan di perbagai kota hingga menghembuskan Nafas akhir menutup usia di rumah Sakit M.Djamil Padang. Homan telah menunjukkan Satria setia nya seorang Suami dan seorang Bapak dari anak anak nya.

 

Di samping itu,Kabag SDM Polres Merangin Kompol. Budi Suhartono. Akp. Ismail. SH. Akp. Nursan Subagyo. Akp. Al. Irsyad. Iptu. Suminto. bersama kasat Samapta Iptu. Irgazali. SE, Iptu. Fatkur Rohman  SH MH. Iptu. Fajar Nugroho. hadir memberi kekuatan dan menghibur keluarga yang di tinggalkan agar tak larut dalam duka, kita semua Akan kembali pada yang Satu,namun menunggu saat saja.

 

Leeting DTT “Detasemen Two Thousand” Iptu. Agung Heru. S.s.y.MM turut mengucapkan Selamat Jalan pada Almarhumah,dan semoga Sekeluarga yang di tinggalkan menerima dengan ketabahan dan iringi Almarhumah dengan Do’a teriring hingga nantinya.

Turut memberi semangat pada Personilnya,Kapolsek Tabir Ulu Iptu. Ramadhan Agustinasyah. SH. Beserta Staff Jajaran Polsek Tabir Ulu turut berduka atas kepergian Almarhumah. Homan Kanit Intelkam Polsek Tabir ulu telah menunjukkan Setia nya seorang personil polri mengayomi dan menyayangi keluarganya.

 

Senior dari Aipda. Homan Susanto serta Rekan Sejawat handaitolan

Ipda. Saepudin, Ipda. timbul Siahaan.

Almarhumah di Kebumikan hari ini di Taman Pemakaman Umum Belakang Pengadilan Bangko

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *