RajaBackLink.com

Piket Polsek Tabir,Antisipasi Kerawanan Dan Indikasi Gangguan Kamtibmas,Harus di Laksanakan Sedini Mungkin

Piket Polsek Tabir,Antisipasi Kerawanan Dan Indikasi Gangguan Kamtibmas,Harus di Laksanakan Sedini Mungkin

Dinastinews.com. Merangin Kamis 3 September 2022. Polres Merangin dengan Jajaran Polsek yang di antaranya Polsek Tabir melalui ujung tombak polri di tiap desa yakni Bhabinkamtibmas Polsek.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MM Kapolsek Tabir Melaksanakan giat sambang dialogis dan monitoring di SPBU yang berada di wilayah hukum nya di kecamatan tabir. dalam giat ini bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar SPBU dan melarang untuk memberikan pengisian BBM subsidi kepada pelansir yg akan melakukan penimbunan BBM dengan upaya upaya nakal lansir berulang dan modifikasi Tanki kendaraan.

 

Kapolsek menyampaikan melalui Piket Polsek Tabir, Aipda Toip ,Aipda Agus Sabtu/ 03-09-2022

Melaksanakan giat Patroli dialogis dengan operator SPBU di Desa Tambang Baru Kec. Tabir lintas, dan SPBU Kota Rayo Kec Tabir agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan jangan ada pengisian galon serta langsir berulang ulang.

 

Masa perobahan baru dari harga bahan bakar minyak perlu adanya kerjasama masyarakat agar tidak terjadi tindakan tidak di inginkan di tengah masyarakat yang di sebabkan BBM, dan agar lebih memprioritaskan kepada kendaraan umum serta antisipasi kenaikan harga BBM bersubsidi yang dapat menimbulkan gejolak ataupun konflik.Untuk sementara harga BBM bersubsidi masih di harga lama/lama.

 

Prioritaskan Konsumen umum dari pada Konsumen Komersil,Bersama di ketahui Kebutuhan bahan bakar minyak merupakan Kebutuhan utama mobilisasi masa di tengah masyarakatakat dari itu,kapolsek Tabir yang berkebetulan memiliki dua SPBU di wilayah hukum nya, sangat lah tentu membutuhkan penanganan extara terhadap upaya menjaga Kamtibmas dan nuasa lain yang di timbulkan akibat gejolak BBM dan saat ada nya saat antrian BBM.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *