RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir, Jaga Lingkungan Demi Keamanan Masyarakat dengan cara Patroli Bhabinktibmas secara Rutin di Objek Vital Umum

Kapolsek Tabir, Jaga Lingkungan Demi Keamanan Masyarakat dengan cara Patroli Bhabinktibmas secara Rutin di Objek Vital Umum

 

Dinastinews.com. Merangin Jambi Sabtu 3 Agustus 2022. Giat personil Polsek Tabir melaksanakan Patroli,  Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Aipda Dul Foyi (BKTM)

Hari Sabtu 03-09-2022 Melaksanakan giat sambang dialogis dengan operator SPBU di Desa Tambang Baru Kec. Tabir lintas, agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar vaksin D1,D2 dan D3 dan jangan ada pengisian galon serta langsir.

 

Dalam rangka ciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH langsung sampaikan pada dialog Agar patroli tetap dalam inten yang baik dan menjaga komunikasi pada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tabir.

 

Menjaga dan meningkatkan keamanan di lingkungan masing masing,Melaporkan apabila terjadi Tindak pidana di sekitar area dan himbauan jangan adanya pengerahan massa saat melaksanakan kegiatan kegiatan tidak resmi.

 

Kapolsek pada kesempatan ini juga menyampaikan,kedepannya guna peningkatan agar tak terjadi gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat,di samping adanya Patroli Polsek pihak polres Merangin tetap melaksanakan patroli dan himbauan secara humanis.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *