RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Hadiri,Kegiatan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani

Kapolres Merangin Hadiri,Kegiatan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani

 


Dinastinews..com. Merangin Jambi Jum’at 2 Agustus 2022. Pelantikan Pengurus lembaga pembinaan dan pengembangan pesta Paduan suara gerejani ( PESPARANI ) Khatolik Daerah ( LP3KD) Kab. Merangin Periode 2022 oleh Bupati Merangin.

Sekira pukul 15.00 wib di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus lembaga pembinaan dan pengembangan pesta Paduan suara gerejani ( PESPARANI ) Khatolik Daerah ( LP3KD) Kab. Merangin Periode 2022 – 2027 oleh Bupati Merangin H. MASHURI, Spd.M.M.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM di samping itu,
Adapun yang hadir dalam giat tersebut diatas adalah sebagai berikut yang menunjukkan sifat kekeluargaan yang kita miliki sebagai masyarakat yang berkomunukasi secara kekeluargaan.

– Kajari Merangin diwakilkan oleh Kasi Datun
– Dandim 0420 Sarko diwakili oleh Kapten Ramlan
– Kemenag Kab. Merangin
– Kadis Pertanian dan Holtikultura Kab. Merangin.
– Kanit Bimas Polsek Bangko
– Kanit Ik Polsek Bangko

Pelantikan kepungurusan lembaga pembinaan dan pengembangan pesta Paduan suara gerejani ( PESPARANI ) Khatolik Daerah ( LP3KD) Kabupaten Merangin Periode 2022 – 2027 oleh Bupati Merangin H. Mashuri., Spd.M.M dan Kepungurusan LP3KD terpilih dan dilantik menjadi Ketua adalah Akp. Harianto Sitepu, SE.MM
Wakil Ketua Sandi Kristianto
Sekertaris : Hotpin Riandesno Sihotang S.Kom dan sekitar 25 Pengurus lainya.

Giat Pelantikan Pengurus lembaga pembinaan dan pengembangan pesta Paduan suara gerejani ( PESPARANI ) Khatolik Daerah ( LP3KD) Kab. Merangin Periode 2022 – 2027 berjalan dengan baik diahiri dengan pemberian bendera LP3KD oleh bupati Merangin kepada Ketua Pengurus LP3KD priode 2022 – 2027 giat selesai Pada Pukul 17.00 wib dapat pengamanan dari Personil Polsek bangko.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *