RajaBackLink.com

Kapolsek Bangko Hadiri BRImenanam di Desa Mentawak.

Kapolsek Bangko Hadiri BRImenanam di Desa Mentawak.

Dimastinews.com. Merangin Jambi Jum’at 2 Agustus 2022. Reboisasi adalah bentuk penghijauan kembali di area terbuka alam yang awalnya tandus di jadikan kembali hijau dengan cara penanaman pohon kembali baik berupa pohon penguat akar tanah beringin serta jenis pohon hutan alam yang di jadikan penopang resapan sumber air kedepannya.

 

Dan adapula penanaman kembali pepohonan produksi diantaranya erat di sebut hutan kebutuhan kayu,yang mana kayu nya di manfaat kan warga sekitar.

 

BRImenanam Program kegiatan yang di laksanakan Lembaga Perbankan di daerah menggaet warga masyarakat untuk turut mendukung program percapaian guna kesinambungan program kedepan dari Lembaga Keuangan tersebut.

 

Hijau Lingkungan Ku,Tumbuh kuat Negeri Ku. Kegiatan yang di hadiri Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM turut sukseskan kegiatan tersebut.

 

Hadir pada kegiatan tersebut ketua DPRD Merangin.Danramil Bangko di Wakili Babinsa serta Kepala Desa Mentawak dan Tokoh Warga dan tentunya dari Lembaga Pelayanan Keuangan yang memiliki hajatan.

 

Giat yang di laksanakan di kantor Desa Mentawak tentu sangat memiliki arti akan kerjasama desa dan kerjasama kesepakatan yang akan terjalin setelah adanya kegiatan kegiatan sosial tersebut.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *