RajaBackLink.com

Kasat Samapta,Himbauan Simpatik dan Humanis pada Masyarakat dalam Rangka Upaya Preventif.

Kasat Samapta,Himbauan Simpatik dan Humanis pada Masyarakat dalam Rangka Upaya Preventif.

 

Dinastinews.com. Merangin, Kamis 01 September 2022. Pukul 09:00 wib Jajaran Polres Merangin berikan kenyamanan dan pelayanan Kamtibmas serta menjaga masyarakat dari terjadinya tindakan tidak di inginkan di wilayah hukum polres Merangin khususnya.

 

Maka di laksanakan tindakan dengan bentuk kegiatan Preventif pada masyarakat berpola ” humanis dan kekeluargaan ”

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin pada kesempatan ini melalui Iptu. Irgazali. SE melaksanakan tindakan preventif yang di maksud. Di bimbing Saat pengarahan Apel siaga oleh Aiptu. Endang Sudirman ps.kanit Patroli dan Aipda. Ronal Refal kasubnit Dalmas Samapta Polres Merangin.

 

Kasat samapta Iptu. Irgazali. SE sampaikan pada awak media ini, pelaksanan Himbauan kamtibmas dan himbauan humanis pada masyarakat pengguna jalan raya dan di tempat tempat keramaian publik sangat perlu mendapat perhatian serius dari fungsi keamanan di suatu daerah.

 

Dengan mengerahkan Kendaraan taktis Pengeras suara dan Kendaraan cepat Kendaraan Roda Dua di gunakan agar percepatan Kamtibmas di tiap sudut tempat di Bangko.

 

Peningkatan gangguan Kamtibmas tentu bisa di deteksi melalui ‘ tidak adanya patroli ” serta pemantauan dari pihak keamanan. Dan dari itu jajaran polres Merangin langsung laksanakan tindakan patroli dengan jadwal yang di acak.

 

Kegiatan yang di laksanakan di Kota Bangko di beberapa titik kota.

 

Kasat juga sampaikan,disamping ada nya himbuan Polri akan Himbauan simpatik dan humanis agar dapat di dukung warga akan Kamtibmas kedepannya.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *