RajaBackLink.com

Ciptakan Kamseltibcar Lantas dan Amankan Jalur Distribusi BBM, Satlantas dan Dishub Gelar Apel Bersama.

Ciptakan Kamseltibcar Lantas dan Amankan Jalur Distribusi BBM, Satlantas dan Dishub Gelar Apel Bersama.

 

Dinastinewsmcom. 31 Agustus 2022. Wujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta amankan jalur distribusi BBM terkait rencana kenaikkan harga BBM, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sarolangun menggelar apel gabungan bersama Dinas Perhubungan Pemda Sarolangun, Rabu (31/08/2022)

 

Kasat Lantas Polres Sarolangun, AKP Jalil Sidabutar, SE mengatakan Apel ini digelar dalam rangka mensinergikan tugas menertibkan pengendara bermotor, pengaturan lalu lintas di jalan raya serta mengamankan jalur distribusi BBM ke SPBU di Kabupaten Sarolangun.

 

Kasat Lantas menegaskan bahwa dalam pengaturan lalu lintas ,Satlantas dan Dishub juga memberikan imbauan, teguran dan penindakan bagi pelanggaran lalu lintas.

 

“Imbauan tertib lalu lintas dan prokes covid kami berikan kepada pengendara, tidak terkecuali penindakan bagi pengendara yang melanggar,” terangnya.

 

Kepala Dishub Pemda Sarolangun Syahruddin mengatakan, kegiatan apel bersama dapat dilaksanakan rutin agar terjalin komunikasi yang baik antara Satlantas dan Dinas Perhubungan.

 

“Ini untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta mengamankan jalur distribusi BBM ke SBPU.” tuturnya

 

Di tempat terpisah Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan agar tercipta komunikasi serta koordinasi untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,serta dapat mengetahui dimana titik-titik yang di anggap memiliki tingkat keramaian yang berpotensi menimbulkan kemacetan maupun gangguan. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *