RajaBackLink.com

Tingkatkan Kemampuan, Sat Samapta Polres Merangin Rutin Laksanakan Latihan Dalmas

Tingkatkan Kemampuan, Sat Samapta Polres Merangin Rutin Laksanakan Latihan Dalmas

 

 

Dimastinews.com. 30 Agustus 2022. Sat Samapta Polres Merangin melaksanakan kegiatan latihan pengendalian massa, anggota Dalmas sebagai pengendali massa yang bergerak dalam ikatan kesatuan untuk mencegah massa masuk suatu lokasi perlu di berikan latihan secara rutin.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Laksanakan Kegiatan Latihan Dalmas yang digelar di Mapolres Merangin langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Merangin Iptu Irgazali, SE.

 

Kasat Samapta menjelaskan,”Kegiatan latihan dalmas dilaksanakan dalam rangka meningkatkan skill dan Resfek gerak dan tentu dalam ajang peningingkatan Kamtibmas.

 

Giat yang di laksanakan Pukul 08.00 wib bertempat di Lapangan Apel Polres Merangin di laksanakan Kegiatan Latihan Dalmas yang di laksanakan di halaman Hijau polres Merangin

di hadiri Wakapolres Merangin Kompol. Amos V Yoshua Lubis, S.H . Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Pamenan, S.H., M.M. Kasat Narkoba Polres Merangin AKP Renovasi SIA, S.I.K.,M.H.. KBO Sat Intelkam Polres Merangin Iptu. Agung HW, S.Sy.,M.M.

 

Dalam kegiatan tersebut langsung di laksanakan pengecekan alat dalmas serta Kendaraan R6 Awc, dilanjutkan dengan pelatihan Dalmas Awal dan Dalmas Lanjutan yang di pimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Merangin di dampingi Kanit Pam Obvit serta Kasubnit Dalmas.

 

Kegiatan Latihan Dalmas rutin di laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan personil jika menghadapi Situasi yang membutuhkan ketangkasan dari Pasukan Dalmas Sat Sabhara Polres Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *