RajaBackLink.com

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Buka Kegiatan Peningkatan Nilai indikator kinerja pelaksana Anggaran (IKPA)

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Buka Kegiatan Peningkatan Nilai indikator kinerja pelaksana Anggaran (IKPA)

 

Dinastinews com. 29 Agustus 2022. Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo membuka kegiatan Peningkatan Nilai indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) Polda Jambi dan Pemeriksaan Dokumen Perwabkeu pada Senin, (29/08)

 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Ratu Convention Center (RCC) tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan audit kinerja Itwasum Polri T.A 2022. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi.

 

Pada sambutannya Kapolda Jambi memberikan arahan kepada seluruh Satker Polda Jambi dan Jajaran untuk terus lakukan peningkatan nilai IKPA dengan dilatar belakagi adanya laporan melalui aplikasi SAKTI oleh Kabidkeu Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah supaya adanya peningkatan nilai IKPA Polda Jambi.

 

” Kapolda Jambi berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa meningkatkan dari kategori cukup hingga bisa meningkat ke kategori baik hingga sangat baik. ” Ucap Kabid Humas Polda Jambi

 

Dikatakan Kabid Humas,

Kinerja pelaksana anggaran (KPA) tentunya sangat berperan penting untuk melakukan kontrol dan koordinasi antar satuan fungsi yang berada dibawahnya dalam penggunaan anggaran ,terutama terkait belanja barang.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *