RajaBackLink.com

Kirab Merah Putih melalui Zoom,Polres Merangin Mari Ujudkan Nilai Nilai Persatuan Di Indonesia.

Kirab Merah Putih melalui Zoom,Polres Merangin Mari Ujudkan Nilai Nilai Persatuan Di Indonesia.

 

Dinastinews.com. 28 Agustus 2022. Kirab Merah Putih,Kegiatan untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Pembentangan bendera merah putih akan diselenggarakan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, pada Minggu 28 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB. Dan akan di ikuti seluruh Polda beserta Jajaran Polres dengan melaksanakan metode Tehnologi Canggih berbasis Internet “zoom”

 

Keberagaman Suku dan Marga di Nusantara tidak menjadikan halangan di laksanakan kegiatan kenegaraan yang menjunjung tinggi nilai nilai luhur bangsa dan tetap menjunjung persatuan sebangsa setanah air “Bhinneka Tunggal Ika”

 

Kirab Bendera Merah Putih langsung di hadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Ulama karismatik Habib Luthfi dan tentu akan di saksikan masyarakat Indonesia,baik secara langsung di laksanakan maupun di televisi.

 

Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Perwira dengan Dua Melati Emas di pundaknya,Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH tentu melaksanakan Zoom dari Mapolres Merangin. Kegiatan yang di Ikuti Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. Kompol. Pamenan. SH.MM. Kompol. Budi Suhartono serta Pejabat Utama Polres Merangin

 

Giat di ikuti Akp. Ismail. SH,Akp. Nursan Subagyo, Akp. Joko, Iptu. Irgazali.SE. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Iptu. Hitler Sinaga. Iptu. Tp Manurung. Ipda. Erwin. SE.

 

Sikap kebangsaan kokoh dengan Mengikuti Kirab Bendera Merah Putih menunjukkan Sikap disiplin dan selalu siap melaksanakan tugas dari pimpinan tertinggi di Indonesia.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Hopen Singa,kesiapsiapan personil polres Merangin dalam rangka mengikuti kegiatan ini telah disiapkan sejak hari Sabtu 27 Agustus 2022. Sesuatu hal pendukung telah di siapkan demi terlaksananya kegiatan zoom hari Minggu. Ujar Hopen.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *