RajaBackLink.com

Jalasenastri Korcab I DJA I Gelar Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Lantamal I Dalam Rangka Menyambut HUT Jalasenastri Ke-76 Tahun 2022

Jalasenastri Korcab I DJA I Gelar Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Lantamal I Dalam Rangka Menyambut HUT Jalasenastri Ke-76 Tahun 2022

Dinastinews.com Belawan —Jalasenastri Korcab I DJA I Lantamal I Belawan menggelar acara olahraga bersama dan Lomba Senam Jalesveva Jayamahe dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke-76 tahun 2022 dengan tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, dan Inovasi dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (23/08/2022).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Lantamal I Belawan Ibu Widhi Johanes Djanarko Wibowo sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke-76 tahun 2022 dan disamping itu juga untuk semakin mempererat hubungan keakraban diantara ibu-ibu Jalasenastri Lantamal I Belawan.

Dalam rangka kegiatan olahraga bersama Jalasenastri bersama prajurit dan PNS Lantamal I Belawan diawali dengan melaksanakan senam SKJ 88 dan senam Jalesveva Jayamahe dilanjutkan lomba senam Jalesveva Jayamahe yang diikuti oleh 6 peserta yakni Cabang 1, Cabang 2, Cabang 9, Ranting B Yonmarhanlan I, Kowal Lantamal I dan PNS Lantamal I. Adapun yang berhasil menjadi juara dalam lomba senam Jalesveva Jayamahe tersebut adalah juara 1 Cabang I, juara 2 Ranting B, juara 3 Kowal, harapan 1 Cabang 2, harapan 2 Cabang 9 dan juara harapan 3 PNS Lantamal I. Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah, hiburan dan bazar serta foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ibu Widhi Johanes Djanarko Wibowo, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Pengurus Korcab I DJA I, PJU, Kadis/Kastker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I serta Yonmarhanlan I Belawan.

Bagas Ariebowo

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *