RajaBackLink.com

Komandan Lanal Bandung Berikan Pengarahan Kepada Calon Prajurit TNI AL Tahun 2022 Sub Panda Bandung

Komandan Lanal Bandung Berikan Pengarahan Kepada Calon Prajurit TNI AL Tahun 2022 Sub Panda Bandung

Dinastinews.com Bandung —Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bandung Kolonel Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Perwira Staf Lanal Bandung memberikan pengarahan kepada Calon Bintara Pria/Wanita dan Calon Tamtama Gelombang 2 Tahun 2022 Sub Panda Bandung, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (23/08/2022).

Pengarahan tersebut bertujuan agar seluruh Casis dapat memahani secara umum bagaimana proses seleksi masuk TNI AL, sehingga tidak salah langkah dalam menentukan pilihannya untuk berkarier mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut. Perlu digaris bawahi untuk seleksi penerimaan Prajurit TNI AL tidak gampang dan harus bersemangat yang tinggi untuk mencapai cita-citanya.

Dalam arahannya, Danlanal Bandung menyampaikan apresiasi kepada para calon dan menghimbau kepada para calon untuk selalu melatih mental dalam menghadapi pendidikan nanti apabila lulus dan lolos menjadi prajurit TNI AL.

Pada waktu melaksanakan tes selanjutnya di Jakarta juga para casis tidak di istimewakan, itu semata-mata untuk melatih kesabaran dan kekuatan mental. Mental para calon- Angkatan Laut sama perlakuannya biar nanti pas pendidikan tidak kaget itu maksudnya biar mental kuat.

Selamat buat kalian-kalian yang lulus, selamat buat kalian-kalian yang berhasil melewati tes-tes yang ada di Lanal Bandung ini kesempatan kalian untuk berjuang di Jakarta jadi tetap semangat dan selalu berdoa.

Minta restu orang tua sebelum berangkat karena orang tua merupakan awal kesuksesan bagi para calon, minum vitamin untuk menjaga stamina para calon sehingga bisa menjaga fisik dan kesehatan para calon dalam menghadapi tes-tes selanjutnya.

Bagas Ariebowo

(Pen Lanal Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *