RajaBackLink.com

Komandan Lanal Bandung Hadiri Grand Launching Mal Pelayanan Publik Tingkat Kota Bandung

Komandan Lanal Bandung Hadiri Grand Launching Mal Pelayanan Publik Tingkat Kota Bandung

Dinastinews.com Bandung —Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri undangan Walikota Bandung pada Acara Grand Launching Mal Pelayanan Publik Kota Bandung, bertempat di Kantor DPMPTSP Kota Bandung, Jalan Cianjur No. 34 Kota Bandung, Selasa (23/08/2022).

Maksud dan tujuan untuk pelayanan publik guna memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Selain itu, untuk meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Indonesia untuk keterpaduan, berdaya guna, koordinasi, akuntabilitas, aksesibilitas dan kenyamanan.

Walikota Bandung Yana Mulyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua setelah dibukanya Gerai Pelayanan Publik semoga dengan diresmikannya MPP diharapkan bisa segera untuk dioperasionalkan dan dengan adanya MPP kita berikhtiar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Bandung serta semoga pelayanan ini dapat terintegrasi dengan efektif dan efisien dalam satu tempat untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut juga Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, S E., menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas harus menjadi perhatian penting bagi pemerintah. Pemerintah sudah membuat produk hukum/peraturan yang mengatur tentang pelayanan publik untuk menjawab semua keinginan masyarakat.

Sejalan dengan itu, untuk penerapan peraturan tersebut dibutuhkan pemantauan dan pengawasan dari seluruh lapisan masyarakat, agar pelayanan yang sudah punya standar baku dapat diterapkan oleh pemerintah dimana dampaknya adalah masyarakat dapat menerima pelayan berkualitas tanpa pilih kasih.

Hadir di acara Grand Launching Mal Pelayanan Publik Kota Bandung antara lain Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E., Walikota Kota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Sekda Kota Bandung, Kejari Kota Bandung, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB, Kepala Pengadilan Negri Kota Bandung, Dandim 0618/BS, Danlanud Husein Sastranegara Bandung, Kepala perwakilan Provinsi Jabar, Direktur Utama Bank BJB, Kabag Dalprograr Rorena Polda Jabar dan Executive Directot Of Pt Sumarecon Kota Bandung serta Ketua PKK Kota Bandung.

Bagas Ariebowo

(Pen Lanal Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *