RajaBackLink.com
Berita  

KETUA UMUM LSM PKPB JALIN SILATURAHMI DENGAN JAJARANYA

KETUA UMUM LSM PKPB JALIN SILATURAHMI DENGAN JAJARANYA

KETUA UMUM LSM PKPB JALIN SILATURAHMI DENGAN JAJARANYA

 

Serang 14-08-2022

Dinastinews.com

 

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Pemerintah Banten (DPP LSM PKPB) gelar silaturahmi bersama para anggota berikut pengurus di Kantor DPP LSM PKPB tepatnya di Kampung Rancalayung RT/03 RW/01, Desa Gandayasa, Kecamatan Cikeusal pada hari Minggu (14/08/2022).

 

Ketua DPP LSM PKPB, Sajam mengatakan bahwa, tujuan diadakannya silaturahmi ini guna mempererat tali persaudaraan antar sesama pengurus baik DPC ataupun Pusat.

“Dengan seperti ini kita bisa bertatap muka secara langsung dan bisa mengenal satu sama lain dalam satu wadah organisasi di LSM PKPB,” ucapnya.

 

Selain itu lanjut Sajam, dengan diadakannya acara seperti ini diharapkan bisa meningkatkan kekompakan sesama anggota di dalam pergerakan LSM PKPB melalui kontrol kepada Pemerintah.

 

“Sebagai alat kontrol masyarakat kepada kebijakan kebijakan Pemerintah kita wajib mengawasi semua ruang publikasi melalui program program yang ada. Dengan kekompakan yang kita miliki mari bersama mengawasi dan membantu program pemerintah sehingga keberadaan kita memiliki nilai plus terhadap masyarakat khususnya di Provinsi Banten,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Sajam berharap kepada semua anggota maupun pengurus dalam semua pergerakannya agar bersinergi dengan Pemerintah . Baik di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, bahkan sampai pusat terlebih kepada Aparat Penegak Hukum.

 

“Untuk itu diharapkan kita semua bisa bersinergi kepada semua elemen atau Aparat Penegak Hukum sehingga Visi Misi Organisasi tercapai,” pungkasnya.

 

Redaksi : Korwil Banten m.ulum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *