RajaBackLink.com

Latihan Gabungan,Bintara Remaja Polres Merangin Laksanakan Persiapan Upacara Hari Besar Bangsa Indonesia 17 Agustus 2022

Latihan Gabungan,Bintara Remaja Polres Merangin Laksanakan Persiapan Upacara Hari Besar Bangsa Indonesia 17 Agustus 2022

 

dinastinews.com. Sabtu 13 Agustus 2022. Dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Kabupaten Merangin dengan Segenap warga masyarakatnya melaksanakan persiapan persiapan,mulai dari pemasangan Bendera Kebangsaan Indonesia hingga Umbul umbul dan tak kalah menarik nya kegiatan yang dilaksanakan Pemuda pemudi dipelosok daerah dan desa.

Terkait hal tersebut diatas, Polres Merangin tentu sangat mempersiapkan diri pada personil nya melaksanakan persiapan persiapan diantaranya persiapan kedisiplinan dan persiapan kegiatan menyambut Perayaan upacara HUT RI ke-77 bertepatan pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Bertempat diLapangan Kantor Bupati Merangin yang baru, dimulai Pukul 10:00 wib,Personil Polres Merangin “giat Bintara Remaja” Polres Merangin melaksanakan kegiatan persiapan upacara dengan melaksanakan latihan pemantapan.

Dalam rangka HUT RI ke-77 yang dilaksanakan oleh personil Gabungan Brimob,Tni,dan baja polres Merangin menyatukan kedisiplinan dalam bentuk kegiatan pemantapan latihan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di indonesia dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih guna memperingati momen khusus hari kebesaran Republik Indonesia

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Irgazali. SE. Kasar Samapta berharap latihan gabungan ini bisa menambah kepercayaan diri para personil yang mengikuti sekaligus menambah kekompakan formasi untuk mensukseskan Upacar HUT RI ke-77.

Bangga dengan bangsa yang berdaulat dan bangga melihat para pemuda-pemudi Indonesia berlatih dengan giat untuk menampilkan yang terbaik pada Upacara 17 Agustus 2022 mendatang. Pasukan Upacara Gabungan TNI POLRI “Anggota Kodim 0420/Sarko dan Personil Batalyon B Sat Brimob Polda Jambi serta perwakilan Lembaga Pendidikan diKabupaten Merangin menunjukkan kedisiplinan teguh dan rasa tanggung jawab yang tinggi sebagai Pemuda Indonesia yang berdedikasi kebangsaan yang kokoh.

Disamping itu,peran Pembina dari satuan samapta dengan menejunkan perwakilan mudanya “Bintara Remaja” didampingi KBO Sat Samapta Ipda. Yudi Yulianto serta Ipda. Taufik. SH Kanit Pam-Obvit memberi Pendampingan personil dan menambah kekompakan di jajaran Polres Merangin.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *