RajaBackLink.com

Andalan Para Gentleman, Marco’s Chop Shop Siap Merubah Penampilanmu

Andalan Para Gentleman, Marco’s Chop Shop Siap Merubah Penampilanmu

Jakarta – Gaya rambut pria tentunya akan mendukung penampilan sehari-hari, khususnya yang mempunyai jenis rambut pendek. Ternyata, model rambut pendek mempunyai berbagai macam model keren yang bisa Anda coba. Apalagi jika bosan dengan model yang itu-itu saja tanpa adanya perubahan

 

Marco’s Chop Shop punya solusi untuk kamu yang ingin merubah gaya penampilanmu menjadi lebih elegan dan membuat kamu menjadi semakin percaya diri

 

Marco’s Chop Shop saat ini menjadi salah satu dari 11 barbershop terbaik dan terdekat Jakarta yang mudah kamu jangkau. Barbershop yang berdiri sejak tahun 2015 ini dapat ditemukan di mal-mal terkemuka Jakarta, baik dari Jakarta Selatan, Pusat, hingga Barat dan Utara.

 

Amrit, Owner Marco’s ChopShop memulai bisnis barbershop-nya dengan mempelajari barbershop-barbershop yang ada di luar negeri. Dengan kemudian melakukan observasi dan research, Marco’s ChopShop berhasil menjadi barbershop yang unique dengan memberikan services yang berbeda.

 

Saat kamu memasuki outlet-nya, kamu akan melihat desain interior modern bernuansa rustic dan kursi yang didatangkan khusus dari Jepang.

 

Rencananya Amrit akan membuka beberapa outlet di kawasan Jakarta Selatan, seperti Senayan dan Senopati. Dia juga ingin melebarkan sayap ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Bali dan Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *