RajaBackLink.com

Kanit PAM Obvit Menjadi Pematri pada Pelatihan Cencegahan dan Mitigasi Bencana

Kanit PAM Obvit Menjadi Pematri pada Pelatihan Cencegahan dan Mitigasi Bencana

 

Dimatinews.com.hari Kamis tanggal 04 Agustus 2022 Jam 09.00 wib Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Ipda. Taufik. SH. Kanit PA M Obvit dan menjadi Pematri, sebagai Nara Sumber dalam kegiatan pelatihan pencegahan dan mitigasi bencana kabupaten Merangin di Kantor BPBD Kabupaten Merangin.

kegiatan ini dihadiri oleh Kadis BPBD Mardansyah Perwakilan Dandim 0420 Kapten Inf. Novrian Yuda Danramil Tabir dengan peserta dari Senkom, TRC BPBD, Tagana, Manggala Agni dan Damkar.

Standarisasi Penangan Force Mojeur dewasa ini harus menekankan Bentuk percepatan kedisiplinan dalam menanggapi dan pelaksanaannya.

Disamping itu,kabupaten Merangin yang merupakan daerah yang memiliki jalur sungai besar yang patut mendapat perhatian Penting menyangkut giat Sosial yang bisa menjadi pantauan dan kesimpulan yang bisa dijadikan bahan untuk Mitigasi guna pelayanan warga.

Mitigasi yang dilaksanakan memberi motivasi layanan publik agar kesatuan kerja bisa menjadi acuan percepatan disetiap kegiatan Kemanusiaan.

Dalam bentuk diterapkan kedisiplinan akan mampu mengurangi resiko saat kegiatan Operasi bencana.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *