RajaBackLink.com

70 Drivers Ambulance Laksanakan Sosialisasi dan Pelatihan Safety Driving pengemudi Ambulance

70 Drivers Ambulance Laksanakan Sosialisasi dan Pelatihan Safety Driving pengemudi Ambulance

Dinastinews.com. Sabtu, 30 Juli 2022. Lalu Lintas dan Angkutan Jalan mempunyai peran strategis dalam mendukung pembangunan dan integrasi nasional sebagai bagian dari upaya memajukan kesejahteraan umum sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Lintas dan Angkutan Jalan sebagai bagian dari sistem transportasi nasional harus dikembangkan potensi dan perannya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas dan Angkutan Jalan dalam rangka mendukung pembangunan ekonomi dan pengembangan wilayah.

Perkembangan lingkungan strategis nasional dan internasional menuntut penyelenggaraan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, otonomi daerah, serta akuntabilitas penyelenggaraan negara.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui AKP. Sudiharsono. SH. Laksanakan kegiatan “Sosialisasi Pengawalan  Ambulance pada 70 Driver Ambulance” yang dilaksanakan di Aula Wirasatya Mapolres Merangin.

Kegiatan yang di laksanakan di Polres Merangin sabtu Pukul 10:00 wib. Kasat Lantas menyampaikan saat Sosialisasi,kegiatan diutamakan Sosialisasi Mengenai tata cara Opersional Ambulance dan tata cara Penanganan darurat pada Pasien yang dibawa dari pemateri tenaga kesehatan Rumah Sakit umum diKabupaten Merangin.

70 Driver Ambulance mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan Savety Driving70 Driver Ambulance mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan Savety Driving

Hadir dalam mengikuti kegiatan seluruh Pengelola dan drivers Ambulance di Kabupaten Merangin.
Pelatihan safety driving pengemudi ambulance sekabupaten merangin.
Setelah dilaksanakan Sosialisasi dan pelajaran umum di Aula Wirasatya,untuk praktek lapangan dilaksanakan di Lokasi pelataran parkir di Lokasi Arboretum dusun Mudo Bangko.

Kegiatan dilanjutkan dengan praktek pengawalan dan tata cara bagi Drivers Ambulance yang dipandu langsung oleh Satlantas Polres Merangin

Para Drivers Ambulance kembali diuji untuk pengetahuan mengemudi kendaraan  dalam simulasi Mengendara. Kesempatan ini juga di manfaatkan bagi drivers untuk uji Kelayakan dan Simulasi mengemudi keperluan uji SIM dan ke kenaikan tingkat Sim

Giat dilanjutkan dengan simulasi Armada Konvoi yang diawali Patroli 91 dan ditutup Patroli 93. Kasat lantas sangat Mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Merangin.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *