RajaBackLink.com

High Immunity,Kejar Capaian 100 % Dimasa Endemi Di Polsek Tabir Bersama Puskesmas Tabir

High Immunity,Kejar Capaian 100 % Dimasa Endemi Di Polsek Tabir Bersama Puskesmas Tabir

 

Dinastinews.com. Jum’at 29 Juli 2022 Kegiatan Vaksi yang dilaksanakan Polres Merangin baik dilaksanakan Gray Mobile Vaksin Polres maupun Gray yang dilaksanakan Giat Vaksin Jajaran Polsek Polsek di wilayah hukum Polres Merangin.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin tetap menjadwalkan pelaksanaan Vaksin dijajarannya baik Gray Mobile Vaksin maupun Gray Vaksin yang dilaksanakan Polsek Polsek seperti halnya dilaksanakan Polsek Tabir yang dipimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH pada tanggal 29 Juli 2022 Pukul 09:00 wib yang bertempat di Kecamatan Tabir.

Pelaksana polsek Polsek Tabir dan Bhabinkamtibmas Tabir.

Dalam hal ini ditambahkan oleh Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Hopen Sinaga, pada awak media Menyampaiakan pelaksanaan Vaksin dilaksanakan Setiap hari guna capaian 100% dan Memberi pelayanan Kesehatan dalam upaya kesehatan dari Program pemerintah Indonesia dalam Kekebalan Tubuh “High Immunity”.

Kesempatan ini juga disampaikan kasi Humas pada awak media,Polres Merangin menggandeng pihak pihak lembaga swasta dan Kelompok masyarakat seperti LSM dan tentunya Pusat kesehatan masyarakat menjadi pendukung utama dan Awak Media. Ujar Hopen.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *