RajaBackLink.com

Patroli Presisi Macan Kumbang Berhasil Mengamankan Siswa Yang Hendak Melakukan Aksi Tawuran Antar Pelajar

Patroli Presisi Macan Kumbang Berhasil Mengamankan Siswa Yang Hendak Melakukan Aksi Tawuran Antar Pelajar

Dinastinews.com || Kabupaten Cirebon – Telah dilaksanakan Patroli Presisi Macan Kumbang Antisipasi C3,Rawan Kejahatan,Geng Motor,Tawuran dan kejahatan lainnya pada hari Rabu (27-07-2022) pukul 11.30.Wib,di Wilayah Hukum Polsek Gempol termasuk Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Gempol KOMPOL Munawan SH bersama Kanit Lantas IPTU Suheryana,Kanit Samapta IPTU Atang Iskandar,Kanit Intel IPTU Eko Karyono S.Kom,Panit Reskrim IPDA Subarno,Anggota Gabungan SPKT,Reskrim dan Intel Polsek Gempol Polresta Cirebon laksanakan Patroli Presisi Macan Kumbang Polsek Gempol di pimpin Kapolsek Gempol Kompol Munawan SH melaksanakan kegiatan patroli Antisipasi C3, Geng Motor,Tawuran Pelajar dan kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Gempol termasuk Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Patroli Macan Kumbang Polsek Gempol Polresta Cirebon yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN SH berhasil mengamankan pelajar SMP dan SMA Sederajat dari berbagai sekolah yang berbeda yang sedang berkumpul di duga akan melakukan tawuran pelajar sebayak 23 Pelajar dari berbagai sekolah.

Kemudian dari 23 Pelajar dari berbagai sekolah tersebut dilakukan pembinaan dan arahan Oleh Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN, SH kepada orang tua,perangkat Desa,serta Pihak Sekolah,agar tidak bolos sekolah,tidak tawuran dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum,selain dilakukan pembinaan juga buatkan surat pernyataan dan di tandatangani oleh orang tua masing masing Pelajar.

Kegiatan Patroli Macan Kumbang Polsek Gempol tersebut menindak lanjuti perintah Kapolresta Cirebon Komisaris Besar Polisi ARIF BUDIMAN, S.Ik., M.H. melalui Kapolsek Gempol Komisaris Polisi MUNAWAN., SH. Agar Kanit beserta anggota untuk selalu melaksanakan kegiatan patroli maupun himbauan-himbauan kepada masyarakat maupun Pelajar di wilayah masing-masing sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman kondusif.

 

( Wayanz )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *