RajaBackLink.com

Laporkan Bila Ada Indikasi Peti,Terbitkan Dum Betuk Asri

Laporkan Bila Ada Indikasi Peti,Terbitkan Dum Betuk Asri

 

dinastinews.com. Rabu,27 Juli 2022. Dalam rangka menciptakan Konduksifnya Ekosisitim di Area Kawasan wisata Dum Betuk bebas dari Pelaku Exploitasi Ilegal Mineral. Polres Merangin dalam hal ini melaksanakan Razia Rutin dan berniat langsung menjadikan Kawasan Wisata yang telah ditinggalkan tersebut kembali Asri kembali.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Kapolsek Tabir berperan aktif membebaskan Dum Betuk dari Peti.

Disamping itu,peran bhabinkamtibmas sangat aktif diantaranya melaksanakan himbauan dan edukasi lainnya,Polsek tabir pantau Dam betuk
Situasi hari ini Rabu 27 Juli 2022 dilokasi Dum Betuk Terpantau kosong , kapoksek Tabir ucapkan terimakasih kepada warga dan pelaku peti yg sudah hentikan aktifitas nya demi kelangsungan Ekosisitim biota air di Dum Betuk. Polsek Tabir akan terus secara berkala laksankan patroli dan beri himbauan larangan peti diarea Dum Betuk.

Sedangkan peran warga sekitar dan. masyarakat umum agar langsung melaporkan Langsung pada pihak berwajib dengan data dan Visual jelas.

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. pada kesempatan ini juga menyampaikan pada awak media,pelaksanaan Razia akan berhasil dan sukses bila seluruh Stakeholders membantu dan bersama dan Dari Polres Merangin diBackup Samapta yang dipimpin Iptu. Irgazali. SE. dan Fungsi Satuan Reskrim dan Intelkam

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *