RajaBackLink.com

Kapolsek Pamenang Tangkap Pelaku Pembunuhan diDesa Karang Berahi.

Kapolsek Pamenang Tangkap Pelaku Pembunuhan diDesa Karang Berahi.

 

Dinastinews.com – Selasa,26 Juli 2022. Warga Desa Karang Berahi kecamatan Pamenang Merangin -Jambi tewas bersimbah darah saat perjalanan ke RSUD Abunjani guna untuk mendapatkan pertolongan Medis.

Kronologis kejadian,berawal Kakak Korban berbelanja diRumah makan tempat Pelaku bekerja, karena ada sesuatu yang mencurigakan terjadi setelah Kakak Korban berbelanja diwarungnya lalu Pelaku mengikuti kerumah Korban, sesampai diRumah Korban cekcok terjadi antara kakak korban Drs dengan Pelaku. korban Hb 21 tahun, mendengar keributan dan ikut dalam Cekcok tersebut yang berujung menimbulkan Insident berdarah “pelaku membawa senjata tajam pisau”

Insident maut berujung Luka parah dan
Ketika korban sudah bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri dan sempat dikejar oleh orang tua korban.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Akp. David PUL Tampubolon. Kapolsek Pamenang membenarkan insident tersebut. David juga menjelaskan pada awak media ini,Motif nya dalam pendalaman dan sedangkan Pelaku telah diAmankan Personil Polsek Pamenang.

Penangkapan pelaku
Selang beberapa jam setelah terjadi pembunuhan, Pelaku AS “34th” warga Simpang Jelatang yang berprofesi Wiraswasta ditangkap Unit Reskrim Polsek Pamenang yang langsung diPimpin Kapolsek Pamenang Akp. David PUL Tampubolon dan juga di Backup Opsnal Polres Merangin saat melakukan Penyisiran/pengejaran pelaku yang berjarak kurang lebih 4 km dari TKP Pembunuhan. Ujar Kapolsek.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *