RajaBackLink.com
Berita  

Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dengan tema Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dengan tema Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

 

Merangin,Dinastinews.com.Jum’at, 22 Juli 2022, Pukul 07.30 WIB, Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Merangin, telah dilaksanakan kegiatan Upacara oleh seluruh jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Merangin dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dengan tema Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Ibu Dr. R.R Theresia Tri Widorini, S.E., Ak., S.H., M.H melaksanakan upacara dan bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran pegawai Kejari Merangin antara lain Kasubagbin Oktarini Prihanti, S.H, Kasi Intelijen Moch. Taufik Yanuarsyah, S.H., M.H, Kasi Pidum Rizal Purwanti, S.H., M.H Kasi Pidsus Arliansyah, S.H., M.H,Kasi Datun Martahan Napitupulu, S.H, Kasi Ferdy, S.H., M.H,Jajaran Jaksa Fugsional,Jajaran pegawai Staff Tata Usaha serta Ketua IAD beserta para pengurus dan anggota pada Kejari Merangin.

Dalam pelaksanaan kegiatan Upacara turut pula disampaikan dan dibacakan Amanat Jaksa Agung RI oleh Inspektur Upacara.
Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyematan Satya Lencana 10 tahun terhadap Rizal Purwanto, S.H., M.H.

Sinergi Penegakan Hukum dari Kejaksaan sebagai lini utama pada penegakan keadilan dan disiplin ditengah tengah kehidupan masyarakat Indonesia.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *