RajaBackLink.com

Mayat Laki Laki diTemukan diWilayah Hukum Polsek Tabir

Mayat Laki Laki diTemukan diWilayah Hukum Polsek Tabir

 

Merangin, Dinastinews.com. Sabtu 23 Juli 2022 sekira pukul 07.30 Wib Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Membenarkan telah ditemukan mayat seorang laki laki yang tidak dikenal (Tanpa identitas) diperkirakan umur diatas 60 tahun di pinggir Jalan Lintas sumatera KM. 48 Dusun sungai Abu desa Koto rayo Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Korban dilihat pertama kali oleh warga Dusun Sungai Abu, Sri yang akan pergi ke kebun sekira pukul 07.30 Wib.
Kemudian berdasarkan laporan dari masyarakat Piket unit Gakkum lantas merangin menuju ke TKP di Dusun sungai Abu desa Koto rayo Kecamatan Tabir Kabupaten-kota Merangin.

Piket Gakkum benar menemukan/mendapatkan mayat seorang laki laki yang tidak dikenal ( Tanpa identitas) di bahu jalan sebelah kanan dilihat dari arah bangko dengan posisi badan miring ke kiri dalam kondisi sudah meninggal dunia dan ada bekas luka di kaki sebelah kiri.

Disampaikan,Pihak Polres Merangin hingga berita ini dirilis sedang dalam pendalaman guna mengungkap kronologis kejadian.
Hasil pengamatan dan saksi saksi di tempat kejadian tidak ada ditemukan bekas bekas kecelakaan, serpihan ranmor, atau tidak bekas goresan – goresan di badan jalan, disekitar Mayat Ditemukan plastik Asoy warna hitam disamping korban yg berisi kan kain kain bekas dan Topi warna abu – abu bertuliskan NY.

Kemudian selanjutnya mayat seorang laki laki (Tanpa identitas) tersebut di bawa ke RSUD Kol. abunjani Bangko menggunakan Ambulance Puskesmas Rantau Panjang.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *