RajaBackLink.com

Bonus Turnamen Bulutangkis dari Aipda. Haryono

Bonus Turnamen Bulutangkis dari Aipda. Haryono

 

 

Merangin,Dinastinews.com.Kamis,21 Juli 2022. Bhabinkamtibmas Bangko Barat dan juga selaku Ketua Klub Bulutangkis PB KAMAJAYA MERANGIN memberikan Bonus kepada Atlit yang berprestasi Juara pada Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jambi tahun 2022.

Hadiah yang diserahkan tentu memicu dan membuat Atlit bertambah gigih untuk berlatih demi cicta cota sang juara “Raket bagi atlit yang Juara dan lolos mewakili Jambi untuk mengikuti ajang Piala Presiden serta uang pembinaan bagi atlit yang juara”

Tujuan pemberian bonus ini agar memacu semangat atlit-atlit kita agar lebih giat lagi dalam latihan sehingga kedepan dapat menggapai tujuan prestasi yang lebih tinggi.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin mengapresiasi Personil yang ulet dan rajin dalam melaksanakan kegitan extara, Akp. Harianto Sitepu. SH.MM. Kapolsek Bangko,menambahkan”personil Polsek senantiasa memberi apreseiasi pada warga dan lingkungannya,”tugas polri disamping menjaga Kamtibmas,juga melaksanakan Pelayanan langsung pda Kegitan diaektotarnya” ujar Kapolsek.

Aipda Haryono Bhabinkamtibmas Bangko Barat, menambahkan kalimat diatas,Bonus murni dari dana Pribadi sebagai bentuk kepeduliannya demi kemajuan perbulutangkisan di Kabulaten Merangin

Aipda. Haryono juga sampaiakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan secara Moril dan Materiil untuk mendukung atlit-atlit kita pada saat mengikuti pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jambi tahun 2022.

Aipda Haryono berpesan kepada atlit yang juara jangan lekas berpuas diri dan yang belum juara jangan berkecil hati dan harus lebih giat berlatih lagi agar bisa menjadi juara berikutnya.

Pada Prinsipnya, berusaha Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat melalui Olahraga Bulutangkis karena dengan adanya kegiatan positif akan menciptakan lingkungan yang positif sehingga akan tersebar energi positif di sekitar kita dan jika kita selalu berpikir positif maka hal-hal yang positif akan ada di pihak kita, walaupun dalam situasi yang paling sulit sekali pun kita akan mampu mengalahkan sikap yang cenderung negatif “Terang Aipda Haryono”

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *