RajaBackLink.com

“Donor Darah” Bhakti Kemanusiaan DiHari Bhakti Adhyaksa ke-62. Kejaksaan Negeri Merangin.

“Donor Darah” Bhakti Kemanusiaan DiHari Bhakti Adhyaksa ke-62. Kejaksaan Negeri Merangin.

Merangin, Dinastinews.com. Rabu,20 Juli 2022, Pukul 10.00 WIB, Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Merangin, telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Merangin dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa “HBA” Ke-62 dengan tema Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

Pada kesempatan ini
Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Ibu Dr. R.R Theresia Tri Widorini, S.E., Ak., S.H., M.H turut menghadiri untuk membuka dan memberikan sambutan dalam pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan juga dihadiri Jajaran Kasi pada Kejari Merangin,Kasubagbin pada Kejari Merangin,Jajaran Pegawai Kejari Merangin (PNS dan Honorer) serta Ketua beserta anggota IAD Kejari Merangin. Kegiatan melibatkan seluruh jajaran Pegawai Kejari Merangin dan Anggota IAD Kejaksaan Negeri Merangin yang dibantu oleh pihak RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

Bhakti kemanusiaan dalam rangka hari Ulang tahun ke-62 HBA, didukung petugas kesehatan dari RSUD Kolonel Abundjani Bangko berjumlah 4 orang staff Transfusi, adapun para petugas tersebut diantaranya,
1. Roidah Simanjuntak (Staff Transfusi);
2. Jefri Almanandon (Staff Transfusi);
3. Regi Rismarinda (Staff Transfusi);
4. Oktavina (Staff Transfusi).
Pendonor darah dari para Pegawai dan Anggota IAD Kejari Merangin dengan jumlah keseluruhan 38 orang.

Kepala Kejaksaan Negeri Merangin dalam kegiatan ini, Kejaksaan Negeri Merangin melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dengan tema Kepastian Hukum, Humanis menuju pemulihan Ekonomi. Dan diharapkan bagi seluruh jajaran KN merangin untuk dapat berkontribusi dalam melakukan donor darah sehingga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan (dengan catatan donor darah dilakukan bagi para pegawai dan anggota IAD yang bersedia dan tanpa ada paksaan/kehendak diri sendiri).
Ditambahkan Kejari,selaku panitia HBA mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pegawai Kejaksaan Negeri Merangin atas kehadirannnya, dan diharapkan partisipasi dari semua rekan pegawai untuk mendonorkan darahnya sehingga nantinya hasil Darah dari donor tersebut dapat dimanfaatkan dan diperuntukkan bagi yang membutuhkan.

Roidah Simanjuntak selaku penanggung jawab dari pihak RSUD Kol. Abundjani Bangko menyebutkan Kegiatan donor darah sangat baik manfaatnya bagi kesehatan, sebab donor darah dapat berfungsi untuk membuat darah menjadi lebih bersih dan segar/ lebih sehat, serta memiliki manfaat dapat menjaga kesehatan tubuh menjadi lebih baik.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *