RajaBackLink.com

“Restorative Justice” di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62. Kejaksaan Negeri Merangin Beri Pengetahuan Hukum.

“Restorative Justice” di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62. Kejaksaan Negeri Merangin Beri Pengetahuan Hukum.

Merangin,Dinastinews.com Selasa, Tanggal 19 Juli 2022, Pukul 07.30 WIB, Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Merangin, telah dilaksanakan kegiatan Olahraga Jalan santai dan Senam pagi bersama seluruh jajaran Pegawai Kejaksaan Negeri Merangin.

Kegiatan ini diikuti Kepala Kejaksaan Negeri Merangin,Dr. R.R Theresia Tri Widorini, S.E., Ak., S.H., M.H. Ketua pelaksana HBA ke-62 pada Kejaksaan Negeri Merangin adalah Bapak Rizal Purwanto, S.H., M.H.

Kegiatan yang diikuti Jajaran KASI di Kejaksaan Negeri Merangin yakni,Kasubagbin serta jajaran Pegawai PNS dan Honorer pada Kejaksaan Negeri Merangin.Ketua IAD beserta jajaran.
Juga diikuti Akp. Indar Wahyu Dwi Setiawan. S.I.K.,Kasat Reskrim Polres Merangin

Ketua HBA Rizal Purwanto, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan,Kegiatan diawali dengan jalan santai dan senam pagi bersama dan Ucapkan selamat berkompetisi kepada peserta lomba karya ilmiah dalam rangka memperingati HBA ke-62.

Kajari Merangin Ibu Dr. R.R Theresia Tri Widorini, S.E., Ak., S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan, Dalam rangka memperingati HBA ke-62, Kejaksaan Negeri Merangin mengadakan beberapa lomba yang dimana lomba tersebut melambangkan persatuan dan kekompakan seluruh jajaran Pegawai pada Kejaksaan Negeri Merangin.

Agar seluruh Bidang pada Kejaksaan Negeri Merangin dapat selalu kompak dan selalu bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, sehingga dapat menyelesaikan semua tugas yang dilaksanakan dengan, baik, tepat sasaran dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ketua IAD beserta jajaran dalam sambutannya menyampaikan, pada Hari perayaan HBA ke-62 ini semoga Kejaksaan RI dapat melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik untuk Negara Indonesia.

Disamping itu juga dipergakan penampilan pembacaan karya Ilmiah oleh peserta kompetisi karya ilmiah pada Kejaksaan Negeri Merangin oleh saudara Iser, S.H dan Saudari Risa Mahdewi, S.H.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *