RajaBackLink.com

Polri Konsisten Berantas Jaringan Peredaran Narkoba Di Indonesia

Polri Konsisten Berantas Jaringan Peredaran Narkoba Di Indonesia

JakartaMabes Polri – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tetap konsisten dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di Indonesia dan memerintahkan seluruh jajaran nya agar selalu berperan aktif berkerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dalam hal memerangi peredaran narkoba secara ilegal. Jumat (15/07/2022).

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo juga mengapresiasi atas prestasi jajaran nya yang telah mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba secara ilegal baru baru ini, seperti pada tanggal 12/06/2022 Dittipidnarkoba Bareskrim Mabes Polri berhasil menggagalkan upaya peredaran narkoba jenis Ganja seberat 130 Kg jaringan Aceh – Lampung – Jawa Barat. Dan juga pada tanggal 28/04/2022 kemarin tim satgasus dan direktorat IV narkoba Mabes Polri membongkar jaringan 2,5 ton Sabu Aceh – Jakarta.

“Saya harapkan kedepan pengungkapan terus di lakukan dan mencegah agar narkoba untuk tidak masuk ke dalam negeri.Sehingga generasi muda kita betul-betul bisa terjaga dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba” ungkap Jendral Listyo Sigit.

“Kerana itu saya memberikan apresiasi kepada rekan – rekan yang melakukan pengungkapan. Saya kira apa yang telah rekan – rekan lakukan jadi bagian dan kontribusi bagi kita untuk menjaga agar program pemerintah mewujudkan SDM unggul, untuk menuju Indonesia Maju atau Indonesia emas benar – benar bisa kita jaga”. Sambungnya.

“Saya mohon informasi dan kerjasama di tingkatkan terus, kemudian kita harus memiliki daya tangkal dan daya cegah dari bahaya penyalahgunaan narkoba” tutup Sang Jenderal.

( Sendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *