RajaBackLink.com

SETELAH VIRAL DI BEBERAPA MEDIA ONLINE BARU PAPAN PLANG PROYEK DI PASANG

SETELAH VIRAL DI BEBERAPA MEDIA ONLINE BARU PAPAN PLANG PROYEK DI PASANG

Lampung Selatan Dinastinews.com – Setelah di beritakan dua kali oleh beberapa media Ahir nya papan proyek baru lah di pasang oleh rekanan. (14/07/2022)

Sangat di sayang kan tindak an rekanan dan UPT PU Tanjung bintang Lampung selatan, terkait dugaan kurang nya ruang keterbukaan publik terkait pembangunan ruas jalan Trimulyo sampai dengan Budi lestari kecamatan Tanjung bintang.

Sampai dua kali pemberitaan terkait papan proyek baru lah papan proyek di pasang. Semesti nya jangan menunggu di berita kan , sedang kan jelas jelas keterbukaan publik terkait proyek yang bersumber dari APBD, APBN sudah di atur dalam peraturan presiden dan undang undang.

Dengan demikian pelaksanaan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2010 dan Nomor 70 Tahun 2012 yang mengatur setiap pekerjaan bangunan fisik yang dibiayai negara wajib memasang papan nama proyek dan memuat jenis kegiatan, lokasi proyek, nomor kontrak, waktu pelaksanaan proyek, kontraktor pelaksana serta nilai kontrak dan jangka waktu pengerjaannya.

Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Kepala UPT PU TANJUNG BINTANG saat di Konfirmasi oleh awak media via wa apa kah pekerjaan sudah sesuai spec namun tidak ada respon sama sekali oleh kepala UPT PU Tanjung bintang.(13/07/2022)

Sementara dalam lain kesempatan ketua fraksi partai Golkar Lampung selatan yang Berasal dari dapil pemilihan tanjung bintang, tanjung sari dan Merbau mataram A.Beni Raharjo menyampaikan kepada mantan PK.GOLKAR KATIBUNG yang kini menjadi KABIRO starindonews.com Lampung selatan , via wasaap “beliau akan pangil rekanan dan dinas PUPR Lampung selatan dalam rangka hearing bersama.” Pungkas mas beni”

(TIM RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *