RajaBackLink.com

PT. Medco E & P Malaka Kembali Salurkan Puluhan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Sekitar Area Operasional Perusahaan

PT. Medco E & P Malaka Kembali Salurkan Puluhan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Sekitar Area Operasional Perusahaan

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur — PT. Medco E & P Malaka (Medco E&P) menyerahkan ( 6 Enam Ekor Sapi ) dan ( 27 Dua puluh tujuh Ekor Kambing ) kepada warga beberapa Desa disekitaran Area Operasional Perusahaan yang berhak menerima kurban.

Penyerahan hewan kurban tersebut sebagai salah satu kegiatan perayaan Idul Adha 1443 H yang dirayakan oleh umat Islam. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Ahad (10/7/2022), sebagai bagian dari bentuk rasa syukur atas segala rahmat dalam bentuk perhatian Perusahaan kepada masyarakat setempat.

Perusahaan menyalurkan hewan kurban melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan juga langsung kedesa-desa yang berhak disekitar area operasional perusahaan. Hewan ini berasal dari segenap krew manajemen dan pekerja Medco E&P Malaka.

Baik yang bertugas di Aceh Timur maupun Jakarta yang mendukung operasional perusahaan. Proses pemotongan kurban dilakukan dengan memperhatikan protokol Kesehatan.

Penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bukti kepedulian seluruh komponen Perusahaan yang terlibat di Blok A kepada masyarakat Aceh Timur.

“Kegiatan berkurban ini adalah momentum penting bagi pekerja, selain sebagai bagian dari ibadah juga bagian dari tanggung jawab dan rasa empati sosial serta menumbuhkan semangat berbagi pada masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan”, ujar VP Relations & Security Arif Rinaldi, Ahad Sore (11/7/2022) kepada awak media Dinastinews.com,

 

Korwil Aceh | Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *