RajaBackLink.com

Dukung Vaksinasi Nasional DPD Golkar Kab Bekasi melakukan vaksin 1.000 Warga 

Dukung Vaksinasi Nasional DPD Golkar Kab Bekasi melakukan vaksin 1.000 Warga 

Beritapantau.online | Bekasi – program vaksinasi satu juta perhari yang di targetkan pemerintah terus di lakukan,salah satunya yang di lakukan Hastakarya dpd partai golkar kabupaten bekasi sebagai penyelengara vaksin, dengan melakukan vaksinasi pada seribu warga.

Bertempat di salah satu yayasan yang berada di kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi Jawa barat, Hastakarya dpd partai golkar kabupaten bekasi melakukan vaksinasi pada seribu warga dengan memprioritaskan para pelajar yang berada ditempat tersebut.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebur juga nampak di hadiri anggota DPR-RI Puteri anetta komarudin, ketua KPPG jawa barat Cucu sugyati, Sekretaris Dinas kesehatan, Muspika kecamatan pebayuran, perwakilan Danramil dan perwakilan Polres kab.bekasi.

Vaksinasi yang di lakukan tersebut tidak hanya para pelajar, warga yang belum di lakukan vaksinasi juga nampak antusias mengikuti vaksinasi yang di lakukan Hastakarya dpd partai golkar kabupaten bekasi.

“Giat vaksinasi yang hari ini di selenggarakan oleh Hastakarya dpd partai golkar kabupaten bekasi berhasil melakukan seribu Vaksiansi yang bertujuan mendukung progam vaksinasi nasional yang telah di programkan pemerintah pusat” tutur dr.Tuti Yasin disela giat Vaksinasi.

“dalam vanksinasi ini, Kami prioritaskan untuk anak sekolah atau pelajar, mengingat sudah mulai dilaksanakan sekolah tatap muka paska semakin menurunnya angka covid di Indonesia pada umumnya di kabupaten Bekasi khususnya” lanjut Tuti Yasin.

Tuti Yasin juga menambahkan selain menggelar vaksinasi pada seribu warga, yang di lakukan Hastakarya dpd partai golkar kabupaten bekasi kami dari DPD Golkar kabupaten Bekasi juga membagikan 1.000 sembako dan perlengkapan alat tulis untuk anak-anak yatim di kabupaten Bekasi.

“Selain itu juga kami dari DPD partai Golkar kabupaten Bekasi juga ikut membantu memulihkan ekonomi ukm dengan membeli produk souvenir yang diberikan kepada warga yang divaksin dari teman-teman ukm yang berada di kabupaten bekasi” tandes Tuti Yasin, Sekretaris DPD kab.Bekasi.

“Harapan kami semoga ikhtiar hari ini bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan partai lain untuk terus mendorong vaksinasi nasional, khususnya dikabupaten bekasi”.

*soyip*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *