RajaBackLink.com

Progres Rehab Madrasah oleh Satgas TMMD ke-122 Kodim 0420/Sarko di Desa Bedeng Rejo Capai 65%

Progres Rehab Madrasah oleh Satgas TMMD ke-122 Kodim 0420/Sarko di Desa Bedeng Rejo Capai 65%

 

Merangin – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 oleh Kodim 0420/Sarko di Desa Bedeng Rejo, Kabupaten Merangin terus menunjukkan perkembangan signifikan. Salah satu sasaran utama dalam program ini adalah rehabilitasi madrasah, hingga hari ini, progres pekerjaan sudah mencapai 65%.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat meliputi pekerjaan utama, di antaranya Plester lantai bagian belakang, Pengacian tembok belakang dan Pemasangan dinding depan.

 

Menurut Serma Surani pelaksanaan rehab madrasah berjalan sesuai rencana, didukung oleh kerja sama aktif dari masyarakat sekitar.

 

“Progres pekerjaan kita mencapai 65% dan kami terus mengoptimalkan waktu serta sumber daya yang ada agar pekerjaan ini dapat segera rampung,” ujar Serma Surani Jumat (11/10/2024).

 

Renovasi madrasah ini menjadi salah satu fokus penting dalam pelaksanaan TMMD ke-122 kodim 0420 Sarko di Desa Bedeng Rejo.

 

Dengan kondisi bangunan madrasah yang lebih baik, diharapkan akan tercipta lingkungan belajar yang lebih nyaman dan aman bagi para siswa, sehingga dapat mendukung peningkatan kualitas pendidikan di desa tersebut.

 

Masyarakat Desa Bedeng Rejo juga antusias dengan kemajuan ini, mereka berharap proses renovasi segera selesai sehingga anak-anak bisa kembali belajar dengan fasilitas yang lebih baik dan layak.

 

Program TMMD ke-122 tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur fisik, tetapi juga berupaya memperkuat ikatan sosial antara TNI dan masyarakat melalui gotong royong dan kerjasama di lapangan.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *