RajaBackLink.com

RATUSAN PERSONEL SATGAS OMP 2024 LAKSANAKAN KEGIATAN PEMERIKSAAN KESEHATAN

RATUSAN PERSONEL SATGAS OMP 2024 LAKSANAKAN KEGIATAN PEMERIKSAAN KESEHATAN

Dinastinews.com|Batam Ratusan personel Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja Seligi 2024 melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang diadakan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (09/10/2024).

Pengecekan kesehatan tersebut dilaksanakan oleh Subsatgas Dokkes Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Banops Ops Mantap Praja Seligi 2024.

Kemudian dalam kesempatannya Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa Kegiatan pengecekan kesehatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kesehatan dan kondisi fisik personel yang bertugas dalam pengamanan tahapan kampanye.

Langkah ini penting agar seluruh personel selalu berada dalam keadaan prima, baik dari segi kesehatan maupun stamina, sehingga mereka dapat menjalankan tugas pengamanan secara optimal dan profesional selama tahapan kampanye berlangsung.

“pemeriksaan kesehatan ini merupakan langkah proaktif Polda Kepri dalam rangka deteksi dini kondisi kesehatan personel Polri yang akan bertugas dalam pengamanan tahapan Pilkada 2024.

Kegiatan ini sangat penting guna memastikan setiap anggota tetap dalam kondisi prima dan siap menghadapi seluruh tahapan Pilkada, yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024,” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Pemeriksaan kesehatan ini diikuti sebanyak 285 (Dua Ratus Delapan Puluh Lima) personel yang akan ditugaskan untuk pengamanan TPS serta pemeriksaan yg dilakukan mulai dari pemeriksaan tensi, pengambilan darah, urine, pemeriksaan rontgen dada, Elektrokardiografi (EKG) & Treadmill rekam jantung.

“Kami berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan, maka personel siap diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan tahapan Pilkada 2024 dalam Operasi Mantap Praja Seligi 2024,” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan “Mari kita sukseskan Pilkada 2024 yang tinggal 49 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif.

Untuk masyarakat yang ingin mengadukan modus penipuan tersebut dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.” himbau Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *